Header Ads

Meski Sering Diserang, Dukungan IDP-Dahlan di Madapangga Kian Masif dan Kokoh

Blusukan IDP-Dahlan di Kecamatan Madapangga.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Informasi bohong (hoax) dan kampanye hitam (black campaign) yang beredar terutama di sosial media ternyata tidak mengoyahkan hati nurani sebagian warga Kecamatan Madapangga terhadap pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs. Dahlan M. Noer M.Pd.

Ruas Jalan Dipenuhi Massa Pendukung IDP-Dahlan.

Buktinya warga 5 Desa di Madapangga seperti Rade, Dena, Tonda, Mpuri, Woro dan Campa terlihat membludak dan antusias menyambut paslon yang disingkat IN-Dah ini saat blusukan blusukan dan rapat terbatas di Kecamatan Madapangga, Sabtu (31/10/2020).

IDP.

Bahkan saat paslon IN-Dah blusukan di Desa Rade, tidak dipedulikan warga lantaran turun hujan. Malahan mereka tetap mendampingi dan tetap setia menemani IN-Dah keliling kampung menemui warga lain. Begitupun saat berkeliling di Desa Dena, keduanya dikawal dan didampingi banyak warga.

Berbeda di Desa Tonda, saking meriah dan membludaknya penyambutan warga, Cabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE sampai-sampai meneteskan air mata karena terharu dan bangga. Antusias dan hangatnya penyambutan juga tidak kalah dilakukan oleh warga Desa Mpuri, Woro hingga Campa.

Massa Pendukung Tumpah Ruah.

Saat blusukan di 5 Desa itu, Cabup Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE atau yang akrab disapa Umi Dinda mengingatkan warga terutama para Tim dan Relawan Pemenangan militan IN-Dah agar tetap menjaga komunikasi dengan semua kalangan.

“Kita harus tetap bersikap ramah, menjaga tutur sapa dan menghindari sentimen dan perdebatan yang tidak berfaedah,” katanya.

IDP-Dahlan Saat Menyapa Warga.

Ia meminta Tim dan Relawan Pemenangan IN-Dah di Kecamatan Madapangga agar tetap fokus mensosialisasikan program-program yang sudah terlaksana. Serta mensukseskan Pilkada Kabupaten Bima yang aman dan damai.

“Jika kita fair dan menjaring dukungan dengan cara-cara yang baik dan benar. Insya Allah, perjuangan kita tetap diridhoi,” katanya disambut yel-yel coblos nomor 3. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.