Jum'at Berkah, Pertemuan Terbatas IDP-Dahlan Kecamatan Sanggar di Guyur Hujan Untuk Kali Pertama

Ira Martini (Kiri) Warga Asal Desa Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima Usai Diguyur Hujan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Saat blusukan dan tatap muka Paslan In-Dah nomor urut 3 di Desa Toloko, Sandue dan Kore, Kecamatan Sanggar, Kabupaten Bima, membawa berkah bagi warga Kecamatan Setempat. Pasalnya, kehadiran Paslon In-Dah di Kecamatan tersebut di guyur hujan deras. 

"Blusukan Dinda-Dahlan membawa berkah bagi Kecamatan Sanggar. Sebab ini kali pertama Kecamatan Sanggar diguyur hujan lebat dan ini sebuah berkah Bagi Kami," jelas Ira Martini salahsatu warga Desa Kore, Jum'at (9/10/2020).

Hal serupa juga disampaikan Salah seorangwarga Dusun Balambo, Desa Kore, Asrin, kehadiran In-Dah di Desa kami membawa berkah bagi kami, begitu Dinda-Dahlan melakukan blusukan, langsung disambut  hujan deras. "Alhamduliah kehadiran In-Dah berkah buat kami warga di sini," ucapnya.

Selain itu, Kata dia, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bima, Dinda-Dahlan sangat disenangi oleh masyarakat di Kecamatan Sanggar sejak masa kepemimpinanya, karena sudah terbukti dengan berbagai program yang ada.

“Kami masyarakat Desa Kore sangat senang dengan adanya calon Bupati dan wakil Bupati Bima datang ke sini untuk blusukan dan tatap muka. Kita sebagai masyarakat datang berbondong-bondong hadir untuk ketemu langsung dan berdialog dengan In-Dah," pujinya.

Tambahnya, apalagi datang hujan yang sangat lebat ini, kita semua sangat senang dan bahagia. "Kita merasa bangga dengan datangnya hujan lebat ini disaat kampanye In-Dah dan ini membawa berkah buat kami di sini," tandasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.