Membludak, Masyarakat Desa Ntori Tumpah Ruah Sambut Paslon IDP-Dahlan

Blusukan dan Pertemuan Terbatas Paslon IDP-Dahlan Nomor Urut 3 di Desa Ntori, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, Rabu (14/10/2020).

Visoner Berita Kabupaten Bima-Warga di Desa Ntori, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, Rabu (14/10/2020), tumpah ruah di lokasi blusukan dan pertemuan terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3, IDP-Dahlan (In-Dah). 

Setibanya di Desa Ntori, Paslon IDP-Dahlan sudah ditunggu oleh massa pendukung sejak pagi tadi. Alhasil, masyarakat tumpah ruah di sepanjang ruas jalan demi menyambut dan bertatap muka dengan paslon nomor urut 3. 

Pantauan langsung wartawan, penyambutan paslon IDP-Dahlan diiringi dengan tarian adat Bima yang digelar di samping ruas jalan. Massa pendukung pun riang gembira menyambut kedatangan paslon IDP-Dahlan di Desa Ntori.

Hal menarik lainnya, blusukan IDP-Dahlan di Desa Ntori tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, kemudian berjalan kaki sembari diiringi musik tradisional Bima. Terdengar teriakan histeris masyarakat agar IDP-Dahlan kembali memimpin Kabupaten Bima. "Coblos nomor urut 3, sekali wali sekali rai, lanjutkan 2 periode".

Salahsatu masyarakat Desa Ntori, Hamid, menyatakan, pasangan IDP-Dahlan merupakan pasangan yang ideal yang mempunyai sifat kesolehan sosial yang begitu tinggi terhadap masyarakat, diyakininya akan mampu membawa kemajuan untuk Kabupaten Bima kedepannya.

Dan IDP-Dahlan juga dinilai dapat membawa masyarakat Kabupaten Bima lebih sejahtera untuk lima tahun ke depan. “Paslon nomor urut 3 ini merupakan pasangan ideal, dan insya allah akan mampu membawa masyarakat Kabupaten Bima lebih Ramah, mari kita pilih pasangan nomor urut 3 untuk Bima yang Ramah,” ujar Hamid.

Kata dia, "Kita sepakat dan siap memilih dan memenangkan pasangan IDP-Dahlan di Pilkada nantinya, ” ungkapnya.

Masyarakat Desa Maria Tumpah Ruah.

Dia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar bisa memilah dan memilih dan memberikan hak suara untuk menentukan pilihan pada tanggal 9 Desember mendatang untuk kepentingan dan kesejahteraan Kabupaten Bima. "Mari tinggalkan semua perbedaan dan satukan pilihan kita kepada paslon nomor urut 3 untuk perbaikan Bima Ramah ke depan,” tegasnya.

Sementara itu, calon Bupati Bima, IDP, dalam sambutannya mengatakan, sudah saatnya masyarakat Kabupaten Bima bangkit dari keterpurukan, bangkit dari ketertinggalan, "Insya Allah saya akan membuktikan bahwa Kabupaten Bima bisa lebih maju dari yang selama ini," katanya. 

Ditambahkan IDP, jika terpilih nantinya ia dan Dahlan akan sungguh-sungguh mengabdikan untuk masyarakat Kabupaten Bima. "Kami akan amanah, berikan kesempatan dan kepercayaan untuk memimpin kembali Daerah yang sama-sama kita cintai ini, insya Allah kami akan berbuat demi rakyat dan menuntaskan program Bima Ramah yang belum sempat mampu diselesaikan pada periode sebelumnya," tandas IDP. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.