Paslon IDP-Dahlan Disambut "Lautan Manusia" di Desa Tawali

Masyarakat Desa Tawali, Kecamatan Wera, Kabupaten Bima, Sambut Blusukan Paslon IDP-Dahlan. Kamis (15/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Lautan manusia menyambut blusukan atau kampanye terbatas Paslon Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan, M.Noer (In-Dah) Kamis (15/10/2020). Penyambutan yang sangat luar biasa tersebut merupakan bukti nyata bahwa  masyarakat Wera masih sangat mencintai IDP-Dahlan.

Liputan langsung wartawan, paslon nomor urut 3 disambut luar biasa mulai dari Desa Nanga Wera, Wora, Tadewa, Mandala hingga Tawali. Paslon Petahana menyapa dan berjabat salam dengan warga yang sudah berjam-jam menunggu kehadiran Paslon tersebut.

Menariknya, penyambutan tidak saja berlangsung di jalan raya tapi hingga bahkan di gang-gang. Kemacetan arus lalu lintas (Lalin) pun tak terhindarkan, IDP-Dahlan berjalan kaki memasuki gang-gang untuk menemui masyarakat yang sudah lama menunggunya.

Momen Foto Bersama Antara IDP-Dahlan Dengan Warga Desa Tawali.

Penyambutan yang sangat luar biasa pun terjadi saat Paslon In-Dah memasuki Desa Mandala dan Tawali. Sekitar 90 persen masyarakat Dua Desa tersebut keluar hingga  ke jalan raya dan gang untuk menyambut Paslon tersebut.

IDP-Dahlan disambut dan dikawal oleh masyarakat dari pintu masuk Mandala dan Tawali. Hal itu berlangsung hingga blusukan berakhir di dusun nggarorandi, tepatnya di rumah Ibnu, Anggota DPRD kabupaten Bima dari partai Golkar.

"Teriakan Umi Dinda dan H. Dahlan, Paslon nomor urut 3 jadi pilihan kita, In-Dah dihati kami dan Bima "RAMAH" wajib dilanjutkan," tutur warga Tawali, Ramlah, pada   wartawan Kamis (15/10/2020).

In- Dah, mengajak seluruh simpatisan, para relawan hingga Tim Pemenangan, agar tetap menjaga tutur sapa, sopan santun dan ramah dan saat menjaring dukungan. 

"Kami berani hadir ditengah-tengah masyarakat, karena sudah berbuat. Atas hal itu, saya dan H Dahlan memohon do,a dan dukungan masyarakat. Agar pada 9 Desember 2020, untuk memilih dan mencoblos Paslon nomor.3," pintanya.

In- Dah, mengakui, pada Pilkada seperti ini ajang untuk adu program, bukan saling menjelekan. Selain untuk bersilahturahmi, kedatangan paslon IN-Dah di Tawali,  juga untuk meminta do'a dan dukungan.

"Pastikan 9 Desember 2020 nanti mencoblos nomor 3, dengan tanda atau foto perempuan yang mengenakan jilbab kuning," ujarnya disambut salam 3 jari dari warga Tawali. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.