Pertemuan Terbatas di Desa Terpencil, Sosok Dinda-Dahlan Familiar Bagi Warga

Pertemuan Terbatas Paslon Nomor Urut 3 IDP-Dahlan (In-Dah) Dengan Warga Karampi Kecamatan Langgudu, Sabtu (24/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE-Drs. H. Dahlan M. Noer, M.Pd melakukan blusukan dan pertemuan terbatas ke daerah terpencil di Desa Sarae Ruma dan Karampi, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima, Sabtu (24/10/2020).

Kehadiran Dinda-Dahlan untuk blusukan dan tatap muka terbatas ini menarik perhatian. Sosok Dinda-Dahlah rupanya sudah familiar di mata masyarakat setempat.

Warga Sarae Ruma Antusias Menyambut Paslon Nomor Urut 3 IDP-Dahlan (In-Dah).

“Kita yang hadir di sini hampir semuanya mengenal Dinda-Dahlan. Beliau sangat peduli kesejahteraan masyarakat, buktinya dengan adanya bantuan Dinda-Dahlan bahkan saat menjabat sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Bima,” ujar Kordes pemenangan Paslon Dinda-Dahlan (In-Dah) Sarae Ruma.

Kordes Sarae Ruma bersama warga Desa siap mendukung dan mencoblos nomor urut 3 Dinda-Dahlan (In-Dah) pada 9 Desember mendatang.

IDP Saat Menyambangi Warga Desa Karampi Sembari Berjabat Tangan.

Suasana serupa juga terjadi saat Dinda-Dahlan menyambangi warga Desa Karampi. Kordes pemenangan In-Dah di sana, menyampaikan aspirasi warga. "Warga menghendaki infrastruktur jalan dan jembatan agar menjadi lebih baik," jelasnya.

Setelah IDP-Dahlan menggelar blusukan dan pertemuan terbatas di dua Desa tersebut langsung memahami aspirasi masyarakat dan menganggap aspirasi itu penting untuk diperjuangkan.

Selanjutnya, Dinda-Dahlan juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan dan masyarakat yang telah mendukung dan siap memenangkan paslon In-Dah di Pilkada Bima 2020.

“Alhamdulillah dukungan warga Desa Kecamatan Langgudu untuk memenangkan Dinda-Dahlan luar biasa. Saya dan H. Dahlan mengucapkan terimakasih,” imbuhnya.

Untuk diketahui, selain Paslon petahana nomor urut 3 Dinda-Dahlan (In-Dah), ada dua Paslon penantang lainnya di Pilkada Bima, yakni nomor urut 1 IMAN, dan Paslon nomor urut 2 SYAFA'AD. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.