Header Ads

Peringati Hari Ibu, Dae Yandi Sampaikan Pesan Cinta Untuk Sang Mama

Dae Yandi Saat Memberikan Bunga Untuk Sang Mama, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, di Hari Ibu.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Tanggal 22 Desember secara nasional ditetapkan sebagai Hari Ibu dalam rangka menghormati dan menghargai kasih sayang para Ibu di Indonesia.

Selasa (22/12/2020) banyak orang yang menyampaikan ucapan yang menyentuh kepada sang ibu, memberikan kado serta doa. Hal yang sama juga dilakukan Ketua DPRD Kabupaten Bima, M. Putera Ferryandi S.IP.

Melalui akun facebooknya, pria berusia 25 tahun yang akrab disapa Dae Yandi itu mencium tangan tangan sang ibu, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, serta memberikannya bunga.

“Selamat hari Ibu untukmu,” tulis Dae Yandi dalam unggahannya dikutip dari akun Muhammad Putera Feryandi.

Saking berarti sosok ibu, Dae Yandi menyebut cinta sang mama tidak akan pernah bisa terbalaskan, karena baginya cinta sang Ibu adalah cinta yang tak bertepi.

“Aku bisa membawakanmu bunga. Aku bisa membawakanmu hadiah. Tetapi cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan, karena cintamu adalah cinta yang tak bertepi,” katanya.

Dae Yandi lahir pada tanggal 12 Desember 1995 yang kini genap berusia 25 tahun itu merupakan putra pertama dari pasangan alhamrhum H. Ferry Zulkarnain, ST, dan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE.

Kakak dari Muhammad Putera Pratama ini merupakan politisi muda Bima yang saat ini menjabat Ketua DPRD termuda di Indonesia. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.