Header Ads

Gubernur NTB Tunjuk Sekda Jadi PLH Bupati Bima

Momen Foto Bersama.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Masa kepemimpinan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan, M. Noer, M.Pd periode 2015 - 2020 sudah berakhir. 

Untuk mengisi kekosongan selama 9 Hari tersebut, Gubernur NTB menunjuk Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bima, Drs. H. Taufik, Hak. 

Pelantikan H. Taufik sebagai PLH selama 9 Hari berdasarkan SK Gubernur Nomor : 100/56/Pem/2021.

Prosesi pelantikan dilakukan oleh Asisten II Provinsi NTB, Ir. H. Ridwansyah, M.Sc, MM,M.Tp, Rabu (17/2/2021) di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Bima.

H. Ridwansyah dalam sambutanya menyampaikan, ada dua tugas penting PLH yakni menjaga keseimbangan pelaksanaan pemerintahan dan menyiapkan proses pelantikan Bupati - Wabup terpilih.

"Saya selalu Asisten II mempunyai tugas menyerahkan Surat perintah tugas dari Gubernur NTB kepada sekda Bima untuk di tunjuk  sebagai PLH Bupati," terangnya.

Dijelaskannya, hari ini ada 7 kepala daerah ditunjuk Sebagai PLH Bupati yaitu dan ke 7 daerah tersebut  yang ditunjuk adalah sekda masing-masing daerah.

Berdasarkan Surat keputusan Mendagri, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih akan dilaksanakan Tanggal 26 Februari 2021.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan pelantikan bupati serentak termasuk Bupati Bima," tutupnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.