Header Ads

Safari Ramadhan di Masjid Arrahman Madapangga, Bupati dan Wabup Serahkan Ratusan Lembar Sarung

Bupati dan Wabup Bima Saat Serahkan Ratusan Lembar Sarung.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Safari Ramadhan di Masjid Arrahman Desa Monggo, Kecamatan Madapangga, Senin (19/4) kemarin, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, dan Wakil Bupati Drs. H. Dahlan HM Noer bantu ratusan lembar sarung.

Pada Safari Ramadhan yang keempat di Kecamatan Madapangga itu, Pemerintah Kabupaten Bima bukan hanya menyerahkan bantuan 100 lembar sarung, tapi juga 60 lembar mukenah oleh Wabub Dahlan, diterima oleh Kades Monggo, Mayor, S.Pd.

Selain seratus lembar sarung dan mukenah, Pemkab juga menyerahkan Alqur’an untuk Masjid Monggo, oleh Asisten III Setda Bima, Drs. Arifuddin HMY diterima Kades Mayor, disaksikan Camat Madapangga Drs. Muhammad Saleh.

Bupati Umi Dinda, dihadapan para jama'ah dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Bima, mengatakan, musibah banjir yang menimpa beberapa waktu lalu, dapat diambil hikmahnya.

Musibah dan bencana adalah cobaan bagi kita semua. Kita dituntut untuk selalu menjaga lingkungan, teruatama lingkungan hutan yang akan menyaggah air ketika hujan datang.

Sebelum melaksanakan Safari Ramadhan di Madapangga, Pemerintah telah melaksanakan di Kecamatan Sape, Bolo dan Woha. Antusias keluarga di Desa Monggo, lanjut Bupati Umi Dinda, sangat luar biasa.    

Bupati mengajak, masyarakat Madapangga dapat berpartisipasi dan  ikut membangun daerah. Dengan jalan ikut membantu menanam pohon ditengah-tengah tanaman yang ada di lahan. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.