Seorang Pria di Kota Bima yang Remas Payudara Siswi SMP Resmi Dilaporkan ke Polisi, Ini Kronologisnya

ILUSTRASI (Dok. Google).

Visioner Berita Kota Bima-Kasus pencabulan kembali terjadi di Kota Bima, kali ini menimpa NA (15) seorang siswi salah satu SMP di Kota Bima. Ia mengaku menjadi korban pencabulan. Gadis berusia 15 tahun asal Kecamatan Mpunda ini diduga dicabuli teman prianya berinisial IW (16) warga Kecamatan Raba, Kota Bima pada Rabu (2/6/2021).

Lantaran keberatan dengan perlakuan teman prianya itu, NA bersama keluarganya melaporkan IW ke Polres Bima Kota. Laporan itu teregister dengan Nomor : STTLP/K/305/VI/2021/NTB/Res.Bima Kota.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU M Rayendra Rizkila Abadi membenarkan laporan tersebut. “Benar NA telah melaporkan IW. Laporan itu sedang diproses,” katanya saat dihubungi visionerbima.com melalui whastapp, Senin (7/6/2021).

Kata dia, saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan saksi-saksi. Baik itu saksi korban maupun saksi lain. Termasuk memeriksa terlapor.

“Kebetulan pada saat melapor malam hari, sehingga untuk pemeriksaan korban hari Senin (7/6) ini,” jelasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini, pelecehan seksual yang dialami korban NA terjadi di sekolah. Saat itu, terlapor IW meminta uang kepada korban di kantin sekolah. Namun korban tidak memberikan uang yang diminta terlapor.

Lalu terlapor IW merangkul korban dan meremas payudara korban sebelah kiri. Kejadian tersebut disaksikan oleh beberapa teman korban di sekolah tersebut. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.