Video Viral ! Baru Beberapa Detik Selesai Ijab Kabul, Pria di Bima Langsung Talak Istri - Keluarga Perempuan Geram

Keluarga Perempuan Ngamuk (Baju Batik) Usai Si Pengantin Pria (Masker Merah) Melontarkan Kata Talak.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Media sosial (medsos) dihebohkan dengan beredarnya video suami di Bima yang menjatuhkan talak terhadap istrinya usai ijab kabul berlangsung. Video berdurasi 1 menit 46 detik tersebut di bagikan akun facebook Delian Lubis kemudian dibagikan oleh pemilik akun lainnya.

Adegan yang beredar dalam video itu mempertontonkan kedua pengantin yang sedang melaksanakan akad nikah di depan tamu undangan. Video tersebut telah ditonton mencapai 15 ribu orang, dibagikan 1.164 kali dengan 361 komentar hingga pukul 01.43 Wita, Selasa (6/7/2021).

Setelah ditonton dalam video tersebut, semula akad nikah itu terlihat berjalan lancar dan khidmat. Kedua pengantin bangun dari kursi pelaminan dan mendatangi meja pihak Kantor Urusan Agama (KUA).

Saat berjalan, pengantin pria memegang tangan pengantin wanita. Ia juga mempersiapkan kursi untuk sang istrinya.

Setelah duduk, pihak KUA sempat bertanya kepada pengantin wanita soal mahar. "Minta atau tidak," kata Kepala KUA. "Tidak," jawab pengantin wanita itu.

Kemudian pihak KUA kembali meyakinkan dengan mengulangi pertanyaannya. "Tidak atau minta," tanyanya lagi. Pengantin wanita kembali menegaskan jawabannya. "Tidak," katanya.

Pengantin Pria Saat Mengeluarkan Kata Talak.

Selanjutnya, pengantin pria melakukan ijab kabul dengan wali pengantin perempuan. Setelah itu, pihak KUA meminta si lelaki menandatangani sebuah surat.

Pengantin pria pun bangun dari kursi tempat duduknya. Bukannya menandatangani sebuah surat, ia justeru mengambil pengeras suara (mickrofon) dan langsung melontarkan kata talaknya dihadapan istri dan tamu undangan. "Sanai ake mada ma talak la Yati (Hari ini saya talak Yati, red)," ucap pengantin pria dalam Bahasa Bima.

Kaget dengan pernyataan pengantin pria itu, pria yang duduk di depan pengantin langsung emosi. Pria yang mengenakan batik corak bunga dan masker biru berusaha menyerang si lelaki.

Foto Kericuhan.

Situasi pun ricuh. Pengantin pria terlibat keributan dengan keluarga pengantin wanita. Sementara, Yati terlihat menangis melihat ulah suaminya, yang baru menikahinya.

Hingga kini, belum diketahui lokasi kejadian tersebut. Namun ada beberapa netizen yang menyebutkan kejadaiannya di Kecamatan Woha. "Dou kalampa ta (Orang Kalampa, red)," tulis akun facebook Harda Aqila menggunakan Bahasa Bima di kolom komentar.

Hingga berita ini dipublikasikan, media online www.visionerbima.com belum menemui pihak terkait guna dimintai penjelasannya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.