Header Ads

Kanit Binmas Polres Bima Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Miras Dikalangan Pelajar

Foto Kanit Binmas Polres Bima Saat Sosialisasi Bahaya Narkotika dan Miras Pada Para Pelajar.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Ditengah meningkatnya penyalahgunaan Narkotika dan maraknya konsumsi minuman keras di kalangan pelajar di Wilayah Kabupaten Bima yang sudah sangat meresahkan, Kanit Binmas Polres Bima melakukan sosialisasi di salah satu sekolah di Kabupaten Bima, Selasa (31/8/2021).

Kanit Binmas, Bripka Muhidin turun langsung ke SMPN 04 Madapangga guna mensosialisasi kepada Siswa-Siswi terkait bahaya narkoba, miras dan pergaulan bebas.

Hal ini mendorong Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Madapangga Polres Bima turut mengambil peran mengsosialisasikan bahaya penyalahgunaan Narkotika dan konsumsi miras. 

"Sebab usia tersebut sangat rentan dengan kasus kriminal akibat dari mencoba-coba hingga menimbulkan hal yang tidak diinginkan," terangnya. 

Muhidin mengimbau para siswa agar senantiasa beribadah kepada Tuhan, dengan begitu akan jauh dari perbuatan yang merugikan diri sendiri maupun keluarga.

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan Kanit Binmas beserta jajaran dapat dukungan dari kalangan kaum mudah lebih-lebih orang tua, kalau bukan kita yang membimbing mereka siapa lagi," tutupnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.