Header Ads

MAN 1 Raih Juara Umum KSM 2021 Tingkat Kota Bima

Momen Foto Bersama Antara Guru dan Siswa MAN 1 Kota Bima.

Visioner Berita Kota Bima-Lima siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN ) 1 Kota Bima keluar sebagai juara I II dan III dalam ajang Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kota Bima yang di gelar pada tanggal 21 Agustus 2021 bertepat di MAN 2 Kota Bima. Dalam ajang tersebut tidak hanya melibatkan Madrasah Aliyah tetapi Sekolah Menengah Atas Se-Kota Bima.

Kelima siswa tersebut adalah Nurinsani Alfisyah Juara I matematika Terintegrasi, Muhammad Tulus S. Haris Saputra Juara II Biologi Terintegrasi, Rovera Nuriasti juara II Fisika Terintegrasi, Aprilianingsih juara II Ekonomi Terintegrasi  dan Thalita Atifah juara III  Kimia Terintegrasi.

Kepala MAN 1 Kota Bima, H. Najamuddin, S.Pd.,M.Pd menyampaikan apresiasi atas torehan hasil KSM tahun 2021 karena MAN 1 Kota Bima berhasil memborong juara di berbagai bidang yang dilombakan.

"Kami sangat bangga atas hasil siswa-siswi kita ini, mudah-mudahan hasil ini akan terulang untuk KSM tingkat Provinsi sehingga akan mengharumkan nama madrasah kita (MAN 1 Kota Bima_red). Tentunya hasil yang kita dapatkan saat ini jangan membuat kita langsung puas, masih ada ajang ditingkat Provinsi dan Nasional, masih butuh kerja keras dan kerjasama semua pihak di MAN 1 Kota Bima," terangnya, Sabtu (28/8/2021).

Lanjutnya, tidak lupa juga apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada guru pembina dengan ketekunan dan kesabaran dalam membimbing siswa-siswi, semoga menjadi ladang amal, madrasah akan tetap mendukung berbagai macam pembinaan yang orientasinya untuk kemajuan madrasah. 

Diakhir wawancara beliau berjanji pada upacara hari Senin 30 Agustus 2021akan memberikan penghargaan kepada siswa-siswi yang lolos KSM sebagai bentuk apresiasi dari madrasah.

Untuk diketahui dewan guru yang menjadi pembina Kompetensi Sains Madrasah antara lain, Matematika : Rahmah, M.Pdmat /Hidayatussaadah, S.Pd. Biologi : Sri Rahmawati, S.Pd. Fisika : Marfuatun, S.Pd. Kimia : Tri Sulistyowati, S.Pd.  Ekonomi : Muslimah, SE. Dan Geografi : Burhan, S.Pd. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.