Pria dan Wanita Diamankan Tim Puma I Lantaran Beli HP Curian

Penadah HP Curian.

Visioner Berita Kota Bima-Kasus jual beli HP curian di Kota Bima kian marak. Bahkan tak sedikit para terduga pelaku pencurian dan penadah yang diamankan di Polres Bima Kota. Kamis (27/1/2022), Tim Puma I Polres Bima Kota dibawah kedali  Aipda Abdul Hafid kembali mengamankan terduga penadah handphone hasil curian.

Sepasang pria dan wanita diamankan di TKP berbeda. Kabar itu dibenarkan Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP.

Sepasang pria dan wanita yang didugakan sebagai pembeli handphone curian itu, terang Rayendra, inisial UA (26) warga Kecamatan Mpunda Kota Bima dan AG (29) warga Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Dijelaskannya, kedua terduga diamankan atas dasar laporan pengaduan nomor  ADUAN/K/38/I/2022/NTB/Res.Bima Kota, tanggal 14 Januari 2021 lalu atas nama korban Wahyu Putri Bintara, warga Kecamatan Mpunda Kota Bima.

"Korban melaporkan telah hilang 4 buah handphone dengan merk berbeda yang kalau ditaksir harganya berkisar Rp 10 juta," katanya Rayendra.

"Setelah dilacak dan diselidiki, Tim Puma 1 mengetahui dimana saja posisi Handphone itu berada," imbuhnya.

Lantas siapakah pelaku yang didugakan mencuri Handphone itu ?, Rayendra mengaku, sedang menyelidiki dan mencari tahu keberadaan terduga pelaku yang telah dikantongi identitasnya.

"Para terduga penadah masih dimintai keterangan. Sejumlah handphone sebagai Barang Bukti telah disita dan diamankan," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.