Header Ads

Doa Tasyakuran Satu Tahun Kepemimpinan di Periode Kedua, Bupati Bima : Mari Bersama Membangun Bima Ramah

Bupati - Wakil Bupati Bima.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Mengenang momen satu tahun kepemimpinan di periode kedua, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan M. Noer, menggelar doa tasyakuran serta zikir bersama, Jumat (25/2/2022) malam. 

Patauan media, kegiatan itu berlangsung di hamalan pandopo Bupati Bima dengan mengundang seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh masyarakat, ulama, tokoh agama serta TNI dan Polri. 

Diawal kata sambutannya, Indah Dhamayanti Putri mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang turut membantu dalam mengantarnya kembali bersama Dahlan M. Noer sehingga terpilih menjadi Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima pada periode kedua. 

“Hari ini saya mensyukuri dimana kami dilantik pada satu tahun lalu. Tiada hari tanpa bekerja, meski sedang dihadapkan dengan pandemi Covid 19. Namun hal tersebut tak menjadikan kondisi kepemimpinan kami lemah dalam membangun Bima Ramah,” kata Umi Dinda sapaan akrab Bupati Bima. 

“Kemudian, jajaran OPD yang selalu bekerja mulai dari staf hingga Sekretaris Daerah (Sekda), perangkap desa, seluruh tokoh masyarakat yang membantu, saya ucapkan terima kasih banyak atas kerjasamanya. Agar kedepannya pula, mau bersama-sama dalam membangun daerah ini,” lanjutnya. 

Sebagai politisi perempuan yang sukses menggapai karirnya, Umi Dinda tak lupa menyampaikan salam hormat terhadap para partai politik, tim sukses, yang telah mengeluarkan jerih payahnya pada Pilkada di 2020 lalu. 

Dihadapan tamu undangan, ia juga menyanjung sosok Wakil Bupati yang selalu setia membantunya dalam membangun Kabupaten Bima dari periode pertama hingga periode kedua menjabat. 

“Dahlan M. Noer merupakan sosok yang bijaksana sehingga kami berdua dapat melanjutkan hubungan harmonis di periode kedua ini,” pujinya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.