Header Ads

Pembangunan 3 PKM di Kota Bima Sukses, Walikota Kembali Bangun Puskesmas Jatiwangi

Walikota Saat Tinjau Lokasi.

Visioner Berita Kota Bima-Pembangunan tiga Puskesmas (PKM) di Kota Bima yakni Puskesmas Paruga, Mpunda, Kumbe oleh Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi di nilai sukses. PKM itu dibangun dengan gaya bangunan modern kokoh dan kuat dengan sistim bangunan kerangka baja. Terlepas itu, kini Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) kembali fokus untuk pembangunan Puskesmas Jatiwangi Kecamatan setempat.

Untuk memenuhi cita-cita luhurnya, Walikota HML turun tinjau langsung lahan untuk pembangunan Puskesmas Jatiwangi, Rabu (23/2/2022).

PKM Paruga.

Walikota HML melaksanakan kegiatan peninjauan lahan untuk pembangunan Puskesmas Jatiwangi tersebut yang berlokasi di Puskeswan (Pusat Kesehatan Hewan) Kelurahan Jatiwangi.

Turut mendamping Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, Kepala DPMPTSP, Camat Asakota, Lurah Jatiwangi beserta sejumlah jajaran ASN lingkup Pemerintah Kota Bima.

PKM Mpunda.

Sebagaimana komitmen Pemerintah Kota Bima dalam pengembangan pelayanan prima sektor kesehatan, sejumlah Puskesmas dengan fasilitas memadai telah dan akan terus dibangun di Kota Bima.

“Kita terus berupaya menghadirkan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat, oleh karenanya pembangunan Puskesmas dengan pelayanan dan fasilitas prima harus kita bangun dan hadirkan ditengah masyarakat," terang Walikota.

PKM Kumbe.

Ditambahkannya, bahwa pemerataan pembangunan dan fasilitas memadai guna menjamin pelayanan kesehatan yang baik dan profesional di wilayah Kota Bima menjadi salah visi-misi pemerintah Kota Bima dibawah kendali kepemimpinan dirinya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.