Header Ads

Walikota Bima Janji Akan Tindak Tegas Oknum yang Lakukan Pungli Pada Jajaran Pegawai Dinsos

Walikota Bima Saat Berkunjung Ke Dinsos.

Visioner Berita Kota Bima-Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE menegaskan akan menindak tegas praktek pungutan liar (pungli) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, khususnya di lingkup jajaran pegawai Dinas Sosial Kota Bima.

“Kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan kedisiplinan dan kualitas kinerja ASN dijajaran Dinas Sosial Kota Bima,” jelas Walikota Bima saat mengikuti kegiatan pembinaan dan pengembangan pegawai di jajaran Dinas Sosial Kota Bima, Kamis (3/2/2022).

Walikota HML berharap jajaran ASN khususnya Dinas Sosial Kota Bima Melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan penuh semangat, inovatif, memiliki kepedulian terhadap pencapaian tujuan visi dan misi sebagai bentuk disiplin dan etos kerja.

Walikota HML melaksanakan kegiatan memberikan pembinaan terhadap seluruh pegawai Dinas Sosial terkait pelayanan secara optimal untuk kepentingan warga dan masyarakat secara utuh dan menyeluruh.

“Dalam memberikan pelayanan prima pada warga dan masyarakat agar tidak ada pungutan-pungutan liar sehingga membebani masyarakat, jika ditemukan saya akan menindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegas Walikota. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.