Header Ads

Tim Puma I Polres Bima Kota Amankan Pelaku dan Penadah HP Curian, Satu Diantaranya Seorang IRT

Terduga Pelaku.

Visioner Berita Kota Bima-Hingga kini kasus pncurian Handphone di wilayah hukum Polres Bima Kota kian marak. Tak sedikit korban yang di maling HP nya, dan tak sedikit pula pelaku serta penadah HP curian yang berhasil diamankan Polres Setempat.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra melalui Kasat Reskrim Iptu M Rayendra RAP, Minggu (6/3/2022) mengatakan, ada terduga pelaku dan pembeli handphone curian yang salahsatu diantaranya seorang IRT ditangkap Tim Puma 1 dibawah pimpinan Katim Aipda Abdul Hafid.

Inisial AP (19) warga Kelurahan Oi Fo'O Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, terduga pencuri handphone, jelas Kasat Reskirm, ditangkap Tim Puma 1 Sabtu siang kemarin di rumah temannya di wilayah Rabangodu Kota Bima.

Sementara SD (21) dan MR (40) warga Kecamatan Raba Kota Bima yang didugakan sebagai pembeli handphone diamankan di rumahnya masing-masing.

Selain mengamankan terduga pelaku dan penadah, Tim Puma 1 sebut Rayendra, juga mengamankan barang bukti Handphone yang sama jenisnya, seperti milik Sugiawat warga Rabangodu, korban yang melaporkan kehilangan handphonenya.

Diujung, Kasat Reskrim mengimbau pada warga masyarakat, agar berhati-hati saat berkendara atau di rumah agar Handphonenya bisa dijaga. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.