Header Ads

Gubernur NTB Beri Kuliah Umum di Kampus Stikes Yahya Bima

Gubernur NTB Saat Memberikan Kuliah Umum di STIKES YAHYA BIMA.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Gubernur  Nusa Tenggara Barat (NTB).Dr.H. Zulkieflimansyah SE,M.Sc memberikan kuliah umum di Kampus Sekolah Tinggi Kesehatan Yahya Bima Stikes Yahya Bima, kehadiran orang nomor satu di NTB ini memotivasi mahasiswa serta menyemangati  dalam proses belajar.

Gubernur NTB Dr.Zulkieflimansyah,SE,M.Sc menyampaikan, terima kasih kepada pihak yayasan Stikes Yahya Bima dan mahasiswa Stikes Yahya Bima atas sambutanya, Yayasan Stikes Yahya Bima harus ingin lebih maju dan berkembang serta  bisa mandiri dan punya perencanaan yang matang kedepannya dalam membangun civitas dibutuhkan semangat dan perjuangan.

Mahasiswa Stikes harus bisa menjadi generasi yang bisa berkarya yang bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi bangsa dan negara nantinya,oleh karena itu manfaatkan ilmu dengan baik.

"Jadilah agen kesehatan yang berkontribusi nyata untuk masyarakat," terang Bang Zul dihadapan Mahasiswa dihalaman kampus setempat, jum'at (15/3/2022).

Dijelaskanya, SDM Mahasiswa khususnya Stikes Yahya Bima tersiar kabar banyak yang telah sukses berbagai bidang profesi pekerjaan. Hal itu menandakan alumni dan Mahasiswa saat ini mampu bersaing dengan kampus yang lainnya.

"Teruslah semangat dalam menjalankan Civitas kegiatan kemahasiswaan. Insya Allah kelak akan menjadi sosok pemimpin masa depan," ajak Bang Zul sapaanya.

Sementara itu, Kepala Yayasan Stikes Yahya Bima Yahya Skm M.Kes dalam sambutanya mengucapkan, keluarga besar Stikes Yahya Bima ucapkan terima kasih kepada Gubernur NTB atas kehadiran dan kunjunganya di tempat kami dan mudah-mudahan ada bentuk perhatian dari pemerintah Provinsi NTB untuk yayasan kami ini diperhatikan. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.