Header Ads

60 Personil Polres Bima Kota Naik Pangkat, Kapolres Tegaskan Jaga Nama Baik Institusi

Prosesi Upacara Kenaikan Pangkat (UPK).

Visioner Berita Kota Bima-Sebanyak 60 personil Polres Bima Kota dan Kompi Brimob Bima dinyatakan naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Kenaikan pangkat 60 personil Polres Bima Kota tersebut, ditandai dengan Upacara Kenaikan Pangkat (UPK), Jum'at (1/7/2022) di halaman Mako Polres Bima Kota.

60 personil Polres Bima Kota dan Kompi Brimob Bima tersebut, dilantik dan disematkan pangkatnya langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.

Selain itu turut hadir pada moment itu, Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin, Kabag Ops Kompol Nusra Nugrahan serta seluruh PJU Polres Bima Kota dan seluruh personil Polres Bima Kota.

Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra dalam sambutannya menegaskan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan apresiasi dan penghargaan institusi atas kinerja dan dedikasi personil dalam bekerja dan mengabdi pada bangsa dan negara.

Kapolres juga mengatakan, kenaikan pangkat mesti menjadi komitmen bagi setiap personil polri agar mampu menjadi model dan contoh dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Mataharinya Polres Bima Kota ini juga mengingatkan pada seluruh personil Polres Bima Kota, agar mampu menjaga nama baik institusi, mampu menjadi Bhayangkara yang penuh tanggung jawab dan berdedikasi tinggi. 

"Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tentu harus dibarengi dengan kinerja dan keuletan serta disiplin dalam bekerja yang semakin kuat," katanya.

Selain itu, Kapolres Bima Kota beserta Ketua Bhayangkari serta seluruh PJU berkesempatan berjabat salam dengan para personil yang naik pangkat setingkat lebih tinggi. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.