Header Ads

Pilkades Serentak di 57 Desa, Bupati Bima Ingatkan Jaga Keamanan dan Hindari Provokasi

Potret Pelaksanaan Pilkades di Desa Kala Kecamatan Donggo.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Sebanyak 57 Desa dari 191 Desa di Kabupaten Bima.melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak, Rabu (6/7/2022). 

Pada momen pesta demokrasi (Pilkades) ini, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE mengajak seluruh elemen masyarakat Bima untuk saling menjaga keamanan diri masing-masing dan tidak terprovokasi dari hal yang berbaur keributan. 

"Mari kita panjatkan doa untuk keberhasilan Pilkades serentak di 57 desa hari ini," terang Bupati Bima saat diwawancarai wartawan.

Diharapkan bagi calon terpilih, lanjutnya, dapat menjalankan amanah serta mengembankan tanggung jawab sebagai Kepala Desa pada periode berikutnya. 

Sebelumnya, Bupati Bima memimpin Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pilkades Serentak secara virtual yang dihadiri para Camat, Kepala Desa dan panitia pelaksana Pilkades dari 57 desa yang ada. 

Dalam kesempatan tersebut, Umi Dinda memberikan dukungan bagi keberhasilan pesta demokrasi yang diselenggarakan secara serentak.

”Saya ingin menyampaikan terimakasih kepada para Camat, Kepala Desa, panitia dan aparat keamanan yang telah membantu seluruh tahapan penyelenggaraan Pilkades Serentak tahun ini sehingga dapat terlaksana sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.