Header Ads

Walikota Bima Terima Piagam dan Penghargaan Kota Layak Anak di Tahun 2022

Penerimaan Piagam dan Penghargaan Kota Layak Anak (KLA) berlangsung di KPPPA

Visioner Berita Kota Bima-Senin, (1/8/2022) di kantor Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA) Republik Indonesia penyerahan piagam penghargaan Kota Layak Anak (KLA).

Salah satu yang mendapatkan piagam penghargaan tersebut adalah Kota Bima yang di terima langsung oleh Bapak H. Muhammad Lutfi, SE (HML).

Penerimaan piagam penghargaan dan piala sebagai Kota Layak Anak (KLA) tersebut mendapatkan peringkat Madya Tahun 2022 diterima langsung oleh Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dan diserahkan langsung oleh Drs. Hendra Jamal’s, M.Si Sekretaris Deputi Bidang Pemenuhan Hak Anak.

Usai melakukan prosesi penyerahan dan penerimaan piala dan piagam penghargaan tersebut menyebutkan bahwa orientasi Pemerintah Kota Bima adalah bagaimana menjaga value terkait dengan hak dan kewajiban anak sebagai generasi penerus masa depan Bangsa.

Menurut H. Muhammad Lutfi, SE bahwa Kota Layak Anak (KLA) adalah kota yang mampu merencanakan, menetapkan serta menjalankan seluruh program pembangunannya dengan berorientasi pada hak dan kewajiban anak.

“Hal ini dimaksudkan agar anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik dalam menggapai masa depannya sebagai generasi penerus bangsa”. Ucap Lutfi (Gilang)

No comments

Powered by Blogger.