Header Ads

Beredar Foto Hisap Sabu Ditemani Cewek, Bendahara Desa Oi Katupa Akui Dirinya Pemakai

Inilah Foto Bendahara Desa Oi Katupa Tengah Hisap Sabu.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Belakangan ini tengah heboh foto Bendahara Desa Oi Katupa Kecamatan Tambora Kabupaten Bima yang ssedang hisap narkoba jenis sabu di media sosial. 

Hal tersebut tentunya menuai banyak respon. Tak sedikit publik yang menyayangkan perbuatan Bendahara Desa Oi Katupa tersebut, sebab melanggar hukum.

Pada beberapa foto yang beredar itu, terlihat Bendahara Desa tersebut tengah mengkonsumsi sabu bersama seorang cewek. Lokasinya, di salah satu kamar.

Hingga kini belum diketahui secara persis lokasinya. Termasuk, identitas cewek yang bersama bendahara tersebut. 

Kepada wartawan, Bendahara Desa Oi Katupa tidak mengelak soal perbuatannya tersebut. Bahkan diakuinya bahwa yang ada dalam foto tersebut merupakan dirinya. 

"Jujur saya memang pemakai pada Tahun 2017, tapi saya heran dan bingung kenapa ada cewek. Saya rasa nggak pernah pake sama cewe dan saya tidak kenal sama cewe itu," katanya, Jum'at (16/12/2022).

Selain itu, Bendahara tersebut mengaku sudah mengetahui siapa dan darimana sumber foto tersebut. Menurutnya, foto dirinya yang sedang mengkonsumsi sabu itu bersumber dari rekan kerjanya. 

"Sumber foto itu dari teman kerja saya sendiri, saya coba datangi Rumahnya tapi yang bersangkutan tidak ada dirumahnya," katanya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.