Header Ads

Suami Cari Nafkah di Luar Negeri, Istri Berduaan Dengan Pria Lain di Kamar

Ilustrasi.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Sungguh tega prilaku ER warga Desa Bontokape Kecamatan Bolo Kabupaten Bima. Perempuan umur 45 Tahun itu menghianati suaminya, Ibu Rumah Tangga (IRT) itu melayani Pria lain di dalam Kamar. Sementara, Suaminya sedang mencari nafkah di luar Negeri.

ER dipergok oleh warga sekitar sedang berduaan dengan AR pria asal Desa Dadibou Kecamatan Woha. Pasangan itu dipergok warga saat berduaan dalam Kamar, Jumat (13/1/2023) sekitar pukul 05.30 Wita. 

Kepala Dusun Sondolewi Desa Bontokape Ifandri menyampaikan, sekitar pukul 22.30 wita warga melihat SR masuk dalam rumah ER. Kemudian warga melaporkan ke dirinya selaku Kepala Dusun.

Usai menerima laporan, Ifandri pun menuju rumah ER dan mempergoki SR sedang bersembunyi dalam lemari. Mengetahui hal itu, ia pun melaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Bontokape.

“Saya melihat AR bersembunyi dalam lemari,” ujarnya. 

Untuk menghindari amukan warga kata Ifandri, Bhabinkamtibmas meminta bantuan ke Polres Bima untuk mengevakuasi keduanya.

Sekitar pukul 03.00 dini hari, personil Polres Bima yang di beck up oleh anggota Brimob tiba di TKP dan langsung mengevakuasi ER dan SR.

Saat evakuasi terjadi ketegangan, karena banyaknya warga yang melempar para terduga pelaku perselingkuhan.

“Kapolres Bima dan Dayon Brimob juga hadir untuk memenangkan warga,” katanya. 

Berhasil dievakuasi, keduanya pun langsung dibawa ke Polres Bima untuk diperiksa lebih lanjut.

Sementata itu Kapolres Bima AKBP Hariyanto membenarkan adanya kejadian itu. Kedua terduga pelaku langsung dievakuasi oleh anggota Polres Bima dan dibeck up oleh anggota Brimob. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.