Ketua KONI Kabupaten Bima Beri Semangat Atlet Kempo dan Tambahan Vitamin

Umi Dinda Saat Memberikan Arahan dan Semangat Pada Atlet Kempo Kabupaten Bima.

Visioner Berita Mataram NTB-Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bima, Indah Dhamayanti Putri mengharapkan para atlet Cabang Olahraga (Cabor) Kempo terus bersemangat dan berlatih untuk mencapai prestasi. Sebab, sebuah prestasi bukan turun dari langit tetapi melalui perjuangan keras untuk mengasah kemampuan.  

Arahan tersebut disampaikan langsung Ketua KONI Kabupaten Bima kepada para atlet Kempo di tempat latihan lingkungan Almuhajirin, Kota Mataram, Minggu (19/2/2023). 

Selain itu, Umi Dinda sapaan akrab Ketua KONI Kabupaten Bima juga memberikan tambahan vitamin pada atlet untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan. 

"Terus berlatih untuk meningkatkan kualitas agar bisa meraih prestasi. Tenaga yang maksimal salah satu penentu para atlet yang berlomba untuk menyelesaikan kompetisi dengan hasil memuaskan," terangnya.

Demi menjaga stamina atlet Duta Kabupaten Bima, pihaknya akan tetap menyuplai vitamin untuk menjaga kebugaran tubuh para muda mudi yang menjadi perwakilan daerahnya tersebut. 

"Kita memberikan arahan dan tambahan vitamin untuk atlet Kempo, ini menjadi penentu para atlet menyelesaikan pertandingan dengan baik," katanya.

Untuk diketahui, event olahraga 4 tahunan tingkat Provinsi tersebut akan berlangsung selama delapan hari dimulai hari ini pada tanggal 18 sampai dengan 26 Februari 2023 mendatang.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima melalui KONI mengirim sebanyak 385 orang yang terdiri dari atlet, pelatih dan ofisial tim dari 26 Cabor. Kabupaten Bima target membidik 60 lebih medali emas dari 26 cabang olahraga (Cabor) yang diikuti. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.