Dukungan Terus Mengalir, Tim dan Relawan Syafa’ad Kini Beralih ke IDP-Dahlan

Sejumlah Gerbong Syafa'ad Kini Beralih Mendukung Penuh IDP-Dahlan.

Visioner Berita Kabupaten Bima-Sejumlah gerbong, tim dan relawan pemenangan Syafa’ad mengalihkan dukungan ke pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima nomor urut 3, Hj. Indah Dhamayanti Putri SE dan Drs. Dahlan M. Noer M.Pd.

Pengalihan dukungan tersebut ditunjukkan mereka dengan mendatangi langsung kediaman Cabub Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Rabu (21/10/2020) malam. Jumlah mereka hampir ratusan orang.

Salahsatu dari relawan Syafaad yang beralih dukungan ke paslon IN-Dah itu yakni Poros Solidaritas Pemuda (Prosa). Kini mereka menyatakan sikap lahir dan batin mendukung dan memenangkan Dinda-Dahlam sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima dua periode.

Meski mendapat tambahan dukungan massa tidak membuat Cabub Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, besar kepala. Bahkan Ia menyampaikan terima kasih karena diberikan dukungan tanpa ada paksaan. “Satu kesyukuran, kami terus mendapat dukungan dari berbagai kalangan,” katanya.

Perempuan yang akrab disapa Umi Dinda ini memacu semangat agar terus menjaring dukungan sebanyaknya. Memastikan tanggal 9 Desember 2020 mendatang, warga Kabupaten Bima menyatukan persepsi mencoblos nomor 3.

“Terus meraih dukungan. Kekuatan dan solidnya kita bersama menjadi kunci kemenangan,” ujarnya disambut salam 3 jari dan lanjutkan dua periode.

Ketua Prosa, Muhammad Guntur Akbar.

Sementara itu, wawancara eksklusif dengan ketua Prosa ( Poros solidaritas pemuda ) Muhammad Guntur Akbar yang biasa disapa ( AKA ) yang menyatakan Sikap lahir bathin Siap Mendukung Dan Memenangkan pasangan Calon In-Dah untuk periodesasi 2021-2025.

Menurutnya, ia mengatakan pribadinya menyatakan sikap seperti ini, bukan tanpa alasan dan sangat prinsipil sekali yang dirinya rasakan dan untuk disikap.

"Berbicara hal yang sangat prinsipil adalah harga mati dan sangat krusial bagi kami di prosa. Maka hari ini kami menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan pasangan In-Dah," ungkapnya, Kamis (22/10/2020) malam.

Kata dia, kami sedari awal sudah berjalan kurang lebih 18 Bulan membangun basis dan menkonsolidasi, berbagai macam elemen penting untuk instrumen atau perangkat yang mumpuni untuk persiapan pilkada 2021-2025.

Untuk diketahui Prosa ( Poros Solidaritas pemuda ) Sendiri sudah mantap bergerak dan sangat masif, menjadi bagian penting dari kubu paslon sebelah, akan tetapi luapan kekecewaan dan hal paling prinsipil diungkapkan oleh dari Eks kubu paslon sebelah. 

Akan tetapi filosofinya kami bukan sekedar meluapkan kekecewaan saja kami melakukan apa yang menurut kami itu sudah di track atau jalur yang tepat saat ini. 

"Ya, kami sudah di jalur yang tepat dan benar,  klo berbicara peluang pilkada ini kami yakin pasangan In-Dah masih mendominasi secara keseluruhan, secara kacamata politik kami melihat sisi ini adalah sebuah keyakinan tanpa retorik dan tanpa stigma yang saktarianisme dan komunitarianisme," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.