Wacana IDP-Dahlan Menang Keliling “Realistis” Dengan Ramainya Sambutan di Seluruh Wilayah

Sambutan Warga Di Salah Satu Wilayah Di Kecamata Bolo Pada Kegiatan Konvoi IDP-Dahlan (19/11/2020)

Visioner Berita Kabupaten Bima-Paslon Bupati-Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE (IDP)-Drs. H. Dahlan M. Noer, hingga kini masih disebut-sebut oleh berbagai pihak akan kembali memenangkan Pilkada. Penyebutan ini, dinilai sangat realistis dengan fakta penyambutan masyarakat di seluruh wilayah di Kabupaten Bima di saat IDP-Dahlan melaksanakan kegiatan blusukan.

Ketua Koalisi Parpol Pengusung IDP-Dahlan, Imam Suhadi SH menegaskan bahwa wacana IDP-Dahlan menang keliling di seluruh Kecamatan dan Desa se Kabupaten Bima sangat realistis dengan kegiatan blusukan yang tak pernah sepi dari sambutan masyarakat.

“Di Sape dan lambu yang diklaim sebagai basis massa Paslon lain justeru tak berbanding lurus dengan fakta sambutan masyarakat di saat IDP-Dahlan melaksanakan kegiatan blusukan di dua Kecamatan tersebut. Pilkada tahun 2015, IDP kalah di Lambu namun menang di Sape. Namun pada Pilkada kali ini, IDP-Dahlan diyakini akan menang besar Sape dan Insya Allah akan menang di Kecamatan Lambu,” tegas Imam kepada sejumlah awak media.

Di Kecamatan Woha, Palibelo, Monta, Langgudu, Donggo, Soromandi, Wawo, Lambitu, Bolo, Madapangga, Palibelo, Belo, Sanggar, Tambora, Ambalawi, dan Wera pada Pilkada kali ini juga diyakini akan dimenangkan oleh pasangan IDP-Dahlan.

“Baik pada kegiatan blusukan putaran pertama, kedua dan ketiga yang sedang berlangsung-pasangan IDP-Dahlan disambut dengan sangat meriah oleh masyarakat, dan jauh lebih ramai ketimbang Paslon lainya. Oleh demikian, Insya Allah pada Pilkada kali ini IDP-Dahlan akan menang keliling di seluruh Kecamatan dan Desa se Kabupaten Bima. Sekali lagi, wacana ini sangat realistis dengan sambutan masyarakiat di seluruh wilayah di saat IDP-Dahlan melaksanakan kegiatan blusukan baik putaran pertama, kedua dan ketiga,” ulas Imam.

Tertanggal (19/11/2020), pasangan IDP-Dahlan kembali membuktiukan kehebatan sambutan masyarakat di Kecamatan Bolo dan Madapangga. Pada moment tersebut, jalan raya macet total mulai dari 11.30 Wita hingga jelang Maghrib.

“Kemacetan lalu lintas tak bisa dihindari mulai dari perbatasan Kecamatan Woha dengan Kecamatan Bolo karena disesaki oleh puluhan ribu pecinta IDP-Dahlan. Massa dengan jumlah pulouhan ribu tersebut adalah murni warga Bolo dan Madapangga. Kalau ada yang menyebutkan adanya massa impor dalam kaitan itu adalah fitnah semata, kita harus realistis dong Mas,” tegas Imam.

Imam menegaskan, hujan yang melanda wilayah Bolo dan Madapangga pada moment tersebut sedikitpun tak menyurutkan semangat masyarakat untuk meneriakan kata Lanjutkan, pilih nomor 3 dan salam tiga jari. Kegiatan konvoi dengan sambutan masyarakat Bolo-Madapangga tersebut, juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-39 bagi IDP. Pada moment tersebut, IDP terlihat tersenyum sumringah.  

Dahsyatnya Sambutan Warga Bolo-Madapangga
Pada Kegiatan Konvoi IDP-Dahlan (19/11/2020)

“Puluhan ribu warga Bolo dan Madapangga yang terlibat pada kegiatan konvoi tersebut merupakan bukti nyata bahwa mereka masih mencintai, menginginkan dan akan berjuang keras memenangkan IDP-Dahlan pada Pilkada yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020. Jika di seluruh wilayah menegaskan masih menginginkan IDP-Dahlan kembali menjabat sebagai Bupati-Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, maka permintaan anda-anda mengganti Bupati-Wakil Bupati harapan hampa belaka. Pilkada belum dilaksanakan, kok dengan mudah anda-anda minta ganti Bupati-Wakil Bupati,” timpal Imam.

Kembali ke kegiatan konvoi di Bolo dan Madapangga, Imam menyatakan bahwa puluhan ribu pecinta IDP-Dahlan telah sukses menguburkan pengklaiman pihak tertentu. “Kekuatan massa IDP-Dahlan di Bolo dan Madapangga tersebut jauh lebih besar ketimbang Paslon lainya. Jika dihitung, kekuatan massa IDP-Dahlan tersebut bisa lima kali lipat dari jumlah massa dari Paslon lainya, itu baru di Bolodan Madapangga. Mereka mengklaim, itu biasa saja. Namun, kita harus realistis dong Mas,” imbuhnya.

Rencananya, tertanggal 28 November 2020 pasangan IDP-Dahlan akan menggelar kegiatan konvoi di Kecamatan Sape dan Lambu. Moment tersebut, diakuinya sebagai salah satu ajang pembuktian kekuatan sambutan masyarakat Sape dan Lambu terhadap IDP-Dahlan.

“Pada moment blusukan sebelumnya di Sape dan Lambu, kian menguatkan keyakinan bahwa IDP-Dahlan akan menang di Sape dan Lambu. Pada kegiatan konvoi yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2020, tentu saja kita akan bisa menyaksikan secara bersama-sama apakah kekuatan dukungan IDP-Dahlan jauh lebih besar atau sebaliknya dari Paslon lainya. Namun Insya Allah, kekuatan massa di Sape-Lambu akan lebih dahsyat lagi,” ujar Imam.

Hari ini (20/11/2020) IDP-Dahlan kembali menggelar kegiatan blusukan di Kecamatan Sanggar dan Tambora. Sambutan masyarakat Sanggar dan Tambora teerhadap IDP-Dahlan pada kegiatan tersebut, diakuinya sungguh dahsyat.

  Sambutan Warga di Salah Satu Desa di Kecamatan Sanggar Terhadap IDP-Dahlan (20/11/2020)

“Dokumentasi baik berupa Foto maupun video siaran langsung pada kegiatan blusukan di dua Kecamatan tersebut sudah beredar luas di Media Sosial (Medsos). Dengan hal itu pula, maka masyarakat bisa membandingkan keramaian sambutan masyarakat terhadap IDP-Dahlan dengan paslon lainya. Intinya, pada Pilkada kali ini Sanggar dan Tambora diyakini masih menjadi milik IDP-Dahlan. Jika masyarakat Sanggar dan Tambora masih menginginkan IDP-Dahlan menjadi Bupati-Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, maka harapan anda mengganti Bupati-Wakil Bupati adalah sia-sia,” papar Imam yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima ini.  

Kehadiran IDP-Dahlan di Sanggar dan Tambora, disambut dengan beragam oleh masyarakat di dua wilayah itu. Mulai dari qasidah rebana dan kegiatan unik lainya. Masyarakat di seluruh Desa di Sanggar dan Tambora baik pada blusukan putaram pertama, kedua dan ketiga terus meneriakan yel-yel LANJUTKAN, salam dua periode dan dengan tegas menyatakan masih menghendaki IDP-Dahlan untuk menjadi Bupati-Wakil Bupati Bima periode 2020-2025. “Sekali lagi, IDP-Dahlan akan tetap mempertahankan Sanggar dan Tambora sebagai basis kemenanganya,” sebut Imam.

Hasil survey sejumlah lembaga berkredible juga diakuinya hingga kini masih memposisikan IDP-Dahlan pada urtutan teratas dengan selisih yang diamatinya tak mungkin bisa dikejar oleh paslon lain karena alasan waktu pelaksanaan Pilkada (9/12/2020) sudah semakin mendekat.

        Sambutan Terhadap IDP-Dahlan di Salah Satu Desa di Kecamatan Tambora (20/11/2020)

“Tanda-tanda IDP-Dahlan menang keliling kian saja terlihat. Ini tentu saja menjadi indikator yang semakin menguatkan keyakinan banyak orang bahwa IDP-Dahlan akan memenangkan Pilkada Kabupaten Bima periode 2020-2025. Sementara yang meminta ganti Bupati-Wakil Bupati itu adalah kelompok rival, sementara dominan masyarakat masih sangat mencintai IDP-Dahlan,” tandas Imam.

Seiring dengan kian meningkatnya dukungan masyarakat terhadap IDP-Dahlan jelang pelaksanaan Pilkada, juga berbarengan dengan banyaknya tim pemenangan dari Paslon lain yang datang bergabung untuk berjuang sekaligus memenangkan pasangan Incumben ini (IDP-Dahlan).

“Mereka berhijrah ke IDP-Dahlan tentu saja berbasiskan keyakinan yang kuat. Dominan masyarakat masih mencintai sekaligus menginginkan IDP-Dahlan kembali menjadi Bupati-Wakil Bupati Bima periode 2020-2025, tentu saja memiliki alasan rasional, simple khan?. Bayang-bayang kemenangan IDP-Dahlan semakin terlihat di depan mata. Oleh karenanya, jangan buang-buang suara, sebaiknya pilih IDP-Dahlan (nomor 3) pada tanggal 9 Desember 2020,” pungkas Imam. (TIM VISIONER) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.