Pria Paruh Baya Asal Kota Bima Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon

TKP.

Visioner Berita Kota Bima-Seorang pria di Kota Bima, Ilham ditemukan tewas gantung diri di pohon asam kawasan persawahan Kelurahan Rabangodu Selatan, Selasa (11/7/2023). 

Jasad pria paruh baya yang juga warga setempat ini ditemukan sekitar pukul 13.20 Wita, ketika warga hendak pergi berkebun di sekitar lokasi.

Belum diketahui penyebab pasti sehingga penjaga kuburan ini memilih mengakhiri hidup dengan gantung diri. Namun dari keterangan warga setempat, bahwa Senin malam kemarin dia sempat berobat di rumah sakit (RS) dan diagnosa oleh dokter sakit jantung.

“Tadi malam dia berobat dan rencananya mau dirujuk ke RS Mataram. Mungkin dia ini depresi karena sakit yang tak kunjung sembuh, karena sakitnya ini udah lama,” teranh Bili, Selasa (11/7/2023).

Bili mengatakan, sebelum ditemukan tewas, jauh sebelumnya Ilham pernah melakukan upaya percobaan bunuh diri dengan meminum cairan baygon. Namun saat itu masih selamat, karena cepat diketahui dan ditangani oleh keluarga.

“Sempat minum cairan baygon juga sebelumnya, tapi saat itu dia selamat,” bebernya.

Kini jasad korban dari TKP langsung dibawa ke RS untuk keperluan dilakukan visum luar. Jika tidak ada halangan, rencananya jasad duda itu langsung dimakamkan pada Selasa sore di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat.

“Ada polisi juga yang lakukan olah TKP tadi, dan kini jasad korban sudah dibawa oleh polisi ke RS,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Rasana’e Timur, Iptu Suratno yang dikonfirmasi membenarkan temuan mayat pria yang tergantung di pohon asam tersebut. Bahkan sejumlah anggotanya telah dikerahkan ke untuk melakukan olah TKP.

“Benar jasad korban ditemukan tadi siang. Kini sudah dibawa ke RS,” tandasnya. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.