Ketua DPD I Golkar NTB Lantik Pengurus DPD Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu

Ketua DPD I Melantik Pengurus DPD II Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu

Visioner Berita Kota Bima-Ketua DPD I Golkar Provinsi NTB, H. Mohan Roliskana melantik pengurus DPD II Kabupaten Bima, Kota Bima dan Kabupaten Dompu masa bakti 2020 – 2025, di Hotel Marina Inn Kota Bima, Kamis (3/7/2023).

Berdasarkan Surat Keputusan (SK), Pengurus DPD II Kabupaten Bima yang dilantik yaitu Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, M. Ip, sebagai ketia dan Sekretaris Muhammad Sidik SH, dan Bendahara Hj. Maesarah.

Sementara pengurus DPD II Kota Bima, Ketua Alvian Indra Wirawan, Sekretaris Kiswan Nigrang SH, dan Bendahara Hj. Gina. Dan pengurus DPD II Kabupaten Dompu.

Dalam sambutannya, Ketua DPD I Golkar Provinsi NTB, H. Mohan Roliskana, menyampaikan, meski pelantikan agak terlambat, dirinya melihat memang luar biasa kerja dari tiga kabupaten dan 1 kota ini luar biasa, sudah melakukan akselerasi dan kerja-kerja Partai dengan sangat cepat termasuk juga dalam proses rekrutmen untuk caleg.

“Semuanya bisa dilaksanakan dengan baik tepat waktu dan sangat sangat selektif sekali dalam prosesnya kemarin,” ujarnya.

Dia mengakui, dirinya telah menerima laporan dari Ketua DPD II Ibu Dinda, bahwa Caleg – caleg sudah sangat betul diproses dengan begitu cermat dengan teliti, kemudian juga portofolionya jejak rekamnya juga sudah dicek dengan demikian rupa.

“Alhamdulillah semua komposisi sudah diterima dengan baik dan sudah dikirim di pusat, sabar semuanya untuk menunggu nomor urut,” katanya.

Pada kesempatan ini juga hadir dari berbagai macam partai politik, inilah pendidikan politik, sesungguhnya berpartai mengajarkan kita cara berinteraksi saling menghormati untuk saling menjaga suasana kebersamaan dalam kondisi terutama di daerah, karena ini bekal kita untuk membangun daerah bersama-sama menjadi tanggung jawab politik bagi kita agar tetap stabilitas tetap terjaga meskipun dalam iklim atau ekosistem politik yang sangat kompetitif saat ini.

“Kita harus saling menjaga saling merawat demi kebersamaan kita semua, supaya daerah ini tetap stabil dan aman,” ujarnya.

Gerakan kita di partai politik ini sebagai jalan untuk mencapai memberikan artikulasi politik kepada pemerintah yang diserap oleh masyarakat sehingga ini dapat bekerja secara baik.

“Saya berterima kasih bahwa kita bisa menjaga ini bersama-sama dengan baik dan saya berharap juga tetap ini dipertahankan di masa-masa waktu yang akan datang,” harapnya.

Lanjutnya, upaya untuk bisa mempertahankan kemenangan kejayaan Partai Golkar termasuk juga untuk bisa meraih mempertahankan porsi di Kabupaten Bima, begitu juga di daerah yang lain. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.