HM. Rum Minta Kapolres Bima Kota Tindak Tegas Pelaku Kriminal dan Provokator

Pj Wali Kota Bima

Visioner Berita Kota Bima-Kebijakan tegas dan terukur diikrarkan Pj Wali Kota Bima HM Rum guna menjadikan Kota Bima nyaman, kondusif dan terjaga.

Salah satunya, dengan meminta pada Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi agar menindak tegas setiap tindak kriminal dan siapapun yang berlaku provokator hingga membuat Kota Bima tidak nyaman.

Hal itu disampaikan Pj Wali Kota Bima HM Rum, saat jumpa wartawan di pelataran Kantor Diskominfotik Kota Bima, Kamis 28 Desember 2023.

"Saya sudah minta sama Kapolres Bima Kota agar tanpa kompromi menindak tegas setiap tindak kriminal dan provokator yang coba mengganggu stabilitas keamanan di Kota Bima," katanya.

Rum memastikan, pada masa kepemimpinannya menjadi Pj Wali Kota Bima, poin yang paling penting menjadi tugas pokoknya selain sejumlah tugas pokok lain yang menjadi kewajiban, yakni menjaga dan merawat kondusifitas daerah.

Jika ini bisa dicapai dengan kesadaran dan sinergitas bersama semua pihak, maka kata Rum, iklim perekonomian dan investasi di Kota Bima, bisa berjalan linear dengan program pembangunan yang diciptakan.

Pada seluruh insan pers yang hadir pada acara duduk bareng Wali Kota Bima itu, Rum juga mengajak dan berharap wartawan sebagai pilar negara, dapat menyusahkan informasi yang menyerukan, sehingga pijak investor atau siapapun yang ingin berinvestas, tidak ragu dan merasa khawatir. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.