Tragis, Kecelakaan Motor Vs Motor di Dompu, 3 Orang Kritis di Rumah Sakit

Salah Satu Sepeda Motor Milik Korban Kecelakaan

Visioner Berita Kabupaten Dompu-Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan lintas Kecamatan Kilo, tepatnya di Desa Kampasi Meci, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (1/1/2024). 

Tiga orang kritis dan satu di antaranya mengalami patah tulang.

"Sudah dibawa ke RSUD Pratama Manggelewa," kata Amiruddin pada wartawan.

Amirudin menuturkan sekitar pukul 08.00 Wita dirinya melintas di ruas jalan tersebut menuju Kecamatan Kilo. Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu, yakni Honda Beat dan Yamaha Aerox. Menurutnya, salah satu korban adalah perempuan.

"Motornya sama-sama rusak parah. Yang lebih parah itu motor Aerox," ungkapnya.

Informasi yang dihimpun, pengendara Aerox korban kecelakaan tersebut merupakan warga Padolo, Kabupaten Bima. Sedangkan, pemotor lainnya berasal dari Kelurahan Kandai 2, Kabupaten Dompu.

Kecelakaan bermula ketika pengendara Aerox yang berboncengan laki-laki dan perempuan datang dari arah Kecamatan Kilo menuju Bima. Sementara itu, pengendara Beat datang dari arah Dompu menuju Kecamatan Kilo.

Mereka terlibat tabrakan ketika sama-sama melintas lokasi kejadian (TKP) dari arah yang berlawanan. Warga yang kebetulan melintas langsung melarikan ketiga korban ke rumah sakit menggunakan mobil pick up. (Fahriz)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.