Header Ads

Suhaeli-Amin, Akan Bangun Kantor Pewakilan di Pulau Sumbawa

Paslon ini Diakui Sama-Sama Matang di Dunia Pemerintahan

Drs. H. Abdul Hafid
Visioner Berita Kota Bima-Dalam rangka mempercepat pemberian pelayanan kepada masyarakat, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Suhaili-Amin berjanji akan membangun kantor Perwakilan NTB di Pulau Sumbawa jika sukses menjadi Gubernur-Wakil Gubernur perioden 2018-2023. Hal ini, juga tertera dalam visi misi pasangan calon (Paslon) nomor urut 1.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Suhaeli – Amin, Drs H Abdul Hafid menjelaskan, saat ini H Suhaeli ke Kota Bima dalam rangka melakukan ikhtiar di detik-detik hari terakhir menuju kemenangan. Diakuinya, kunjungan kali ini, H Muhammad Suhieli tidak didampingi calon wakilnya yakni H Muhammad Amin. “Kunjungan kami ini tidak hanya di wilayah Kota dan Kabupaten Bima. Tetapi, kami juga melakukan kunjungan silaturrahmi di Dompu, Sumbawa dan KSB,” jelasnya, Minggu (10/6/2018).

Lanjut Abdul Hafid, silaturrahmi dilakukan untuk kembali mengingatkan semua masyarakat, bahwa Paslon nomor urut satu, memiliki misi strategi yakni melakukan pendekatan pelayanan. Mewujudkan hal itu, dengan mendirikan kantor Perwakilan NTB di Pulau Sumbawa. “Paslon ini menginginkan adanya  peningkatan kecepatan pemberian pelayanan,” ujarnya.

Suhaili-Amin paparnya, mempunyai delapan visi-misi strategis dalam semua aspek kehidupan. Dan semuanya mengarah pada proses percepatan kesejahteraan semua masyarakat yang ada di NTB. Dalam setiap kunjungan Paslon nomor urut 1, antusiasme sambutan masyarakat luar biasa. Seperti yang dilakukan di Desa Samili Kecamatan Woha dan juga Desa Campa Kecamatan Madapangga-Kabupaten Bima.

Sementara untuk proyeksi perolehan suara, diakui Hafid ada dua patokannya, yakni berdasarkan peta politik statis dan dinamis. Ditargetkan, untuk Kabupaten Bima perolehan suara mencapai 40 persen. Kemudian Kota Bima, 30 persen, Dompu 40 persen, Sumbawa 25 persen dan KSB 20 persen. 

“Untuk peta politik dinamis, terlihat saat kampanye terbuka dan tertutup. Puluhan ribu pendukung Suhaeli - Amin memberikan dukungan dengan luar biasa, itu merupakan catatan keberhasilan bagi kami,” tegasnya.

Ia mengingatkan kembali, Suhaili-Amin merupakan sosok pemimpin sederhana, cerdas, mampu, pintar dan mudah diajak berkomunikasi alias tak eksklusif. Mereka diakuinya telah mengikhtiarkan dirinya menjadi pelayanan bagi masyarakat di NTB.

“Khusus Pak Suhaili, selain menjabat sebagai Ketua DPD 1 Golkar NTB juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD ! selama dua periode dan dua periode menjabat sebagai Bupati Lombok Tengah (Loteng). “Suhaili juga dinobatkan sebagai Kepala Daerah terbaik di Indonesia. Karier politik Suhaeli cukup mulus, dan pemahamannya soal managemen Pemerintahan juga sangat matang serta profesional-bertanggungjawab-terukur,” tandas Hafid.

Pasangan Suhaili-Amin
Pasangan Suhaili-Amin, diakuinya sangat serasi. Suhaili selain matang di dunia politik dan Pemerintahan karena dua kali menjabat sebagai Bupati Loteng, hadirnya Amin yang sebelumnya merupakan birokrasi murni tentu dapat saling melengkapi ketika pasangan ini sukses terpilih menjadi Gubernur-Wagub NTB. “Paslon ini adalah sosok figur yang

Hal senada juga disampaikan Tim Pemenangan Suhaili Amin yang lain, Muhammad Ali anggota DPRD Provinsi NTB. Baginya, Suhaeli-Amin merupakan satu-satunya figur yang sangat tepat untuk memimpin NTB. “Mereka pasangan ideal yang mempunyai pengalaman di legislatif maupun eksekutif. Ini perpaduan yang sangat serasi,tidak ada keraguan untuk menjadikan mereka sebagai pemimpin di NTB,” tandas Ali yang merupakan anggota DPRD NTB empat periode asal Partai Amanat (PAN).

Pantauan sejumlah awak media melaporkan, pada kegiatan silaturrahim Sabtu malam di gedung Sekretariat DPD 2 Golkar Kota Bima, pendukung Suhaili-Amin terlihat cukup antusias dan ramai.  Kegiatan Suilaturrahmi di Kota Bima yang dihadiri oleh ratusan orang yang terdiri dari Pengurus DPD 2 Golkar Kota Bima, simpatisan dan lainnya.

Pada moment tersebut, juga hadir  Calon Walikota Bima periode 2018-2023, H. Muhammad Lutfi, SE yang berpasangan dengan Feri Sofiyan, SH. Kegiatan itu, dimpin langsung oleh Ketua DPD 2 Partai Golkar Kota Bima, Indra Wirawan, SE (Pawan).

Tingginya antusiasme yang sama, juga terjadi saat Suhaeli melakukan kegiatan silaturrahmi dengan pihak DPD 2 Golkar Kabupaten Bima di Rabakodo Kecamatan Woha. Pada moment tesebut, Suhaeli dengan rombongannya didampingi langsung oleh Ketua DPD 2 Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri. Masih dalam pantauan langsung sejumlah awak media, baik pada kegiatan di Kota maupun di Kabupaten Bima tersebut, Suhaili juga menyerahkan hadiah lebaran kepada Pengurus dan simpatisan Partai Golkar.  (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.