Header Ads

Di Arena 'Asian Games Expo' Palembang, Shal Nggoli Mbojo BABUJU MANDIRI Di Buru Tamu Undangan

Dari kiri ke kanan) Ibu Kadis Perindustrian Sumsel, DR Ir. Sudarto, MM Dir IKM Pangan, Barang Jadi dan Furnitur Kementerian Perindustrian RI, Istri Gub Sumsel, Alex Nurdin Gub Sumsel... Diatas panggung utama pembukaan menggunakan Shal Nggoli Mbojo
Visioner Berita Palembang, Sumsel-Booth dan Display BABUJU MANDIRI di Arena Utama 'Asian Games Expo' 2018 sore ini (16/8) ramai dikerumuni oleh Pengunjung dannpara Tamu Undangan Acara Pembukaan kegiatan. Mereka mencari Shal Nggoli yang bertuliskan "18th Asian Games" karya Kelompok Binaan BABUJU MANDIRI.

Perburuan Shal sore ini dikarenakan pada saat acara Pembukaan, DR. Ir Sudarto, MM, Dir IKM Pangan, Barang Jadi dan Furnitur Kementerian Perindustrian memakai Shal tersebut pada saat membacakan Sambutan Menteri Perindustrian RI. Beberapa saat kemudian, Shal Nggoli Mbojo dikalungkan pula kepada pak Alex Nurdin, Gubernur Sumatera Selatan dan Istri. Kemudian Irjend Pol Zulkarnaen Adinegara,  Kapolda Sumsel dan Kol Infantri Iman Budiman SE, Danrem 044 Sumsel, diatas panggung Utama saat bersama-sama menekan tombol sirine pembukaan 'Asian Games Expo 2018' Deskranasda Jakabaring - Palembang.

Setelah resmi di Buka, Gubernur Sumsel beserta Rombongan meninjau Booth dan Display yang ada di 3 Titik Grode yang berbeda. Pada saat melewati Display Kopi Tambora - Stand Kementerian Perindustrian, Pak Gubernur minta menyicipi Kopi Tambora kemudian membeli beberapa kotak TRC lalu membeli juga shal Nggoli yang katanya pak Gubernur, punya 3 Nggoli Mbojo dikediamannya dan sering beliau pakai. "Saya sering pakai Sarung tenun Bima, dirumah saya ada 3. Nyaman lho pak..." Ceritanya dihadapan para Kepala OPD Propinsi Sumsel dan rombongan SKPD, BUMD dan BUMN.

Dari Kiri ke kanan) Kapolda Sumsel, Dir IKM Pangan, Barang Jadi dan Furnitur Kementerian Perindustrian RI, CEO BABUJU MANDIRI dan Kapolda Sumsel
Beberapa saat kemudian, para pengunjung mengerumuni Display Kopi Tambora untuk membeli Shal Nggoli Mbojo. Hingga sore ini, sudah laku 66 Shal Nggoli. Sementara stock yang dibawa untuk Pameran ini hanya 150 Shal.

"Kewalahan kami, layani para Pengunjung yang membeli shal, terpaksa kami balik ke penginapan untuk mengambil lagi karena tdk semua produk kami bawa ke arena" Ungkap Julhaidin, CEO BABUJU MANDIRI.

"Untuk Kopi Tambora branding 'Tambora Redstone Coffee' (TRC), yang laku lumayanlah, baru 14 kotak yang bubuk dan 7 pcs yang Roasbean. Kami hanya membawa masing-masing 100 pcs" Jelas pria yang akrab dipanggil Rangga Babuju ini lebih lanjut. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.