Header Ads

Anggun DA3 Asal Bima Tergeletak di RS

Anggun Sedang Dirawat di salah satu RS
Visioner Berita Kota Bima-Nama Angun Merdekawati asal salah satu wilayah di Kota Bima, bukanlah sesuatu yang baru bagi publik se Nusantara. Juara pada event DA3 pada salah satu station Televisi Nasional itu, dikenal ramah, baik, komunikatif hingga aktif bergerak dibidang kemanusiaan melalui aksi penggalangan dana. Salah satunya, Anggun terlibat pada kegiatan penggalangan dana kemanusiaan untuk korban bencana gempabumi di Pulau Lombok NTB.

Anggun bukanlah sosok yang sombong kendati namanya sudah meroket di mata publik di Nusantara. Tetapi wanita mandiri yang masih sangat muda ini, tetap tampil apa adanya, sederhana dan tak pernah membuat sekat dengan berbagai level. Maklum, Anggun datang dari keluarga sederhana. Dan, Anggun pun diakui sebagai tulang punggung bagi keluarga dan anaknya. Singkatnya, bintang Dangdut Indonesia ini terlihat sangat beda dengan yang lainnya.

Selasa (18/9/2018) sekitar pukul 15.30 Wita, muncul sebuah kabar menyedihkan di pelatara Media Sosial-tepat pada akun Facebook Efen R tentang Anggun. Yakni, Anggun tergelat di salah satu Rumah Sakit (RS). Sampainsejauh ini, masihb belum diketahui di RS mana Anggun dirawat.

Salah seorang Rekan Anggun yang juga penyanyi Dangdut lokal Bima yakni Putry Nurfarohim mengungkap, kabar yang diterimanya menyebutkan bahwa Anggun tiba-tiba droop usai melaksanakan kegiatan menyanyi pada salah satu acara pernikahan di Desa Doropeti Kabupaten Dompu. “Begitu kabar yang saya terima, kondisi Anggun langsung droop usai melaksanakan kegiatan menyanyi di sana,” ungkapnya.

Sampai sejauh ini, ia mengaku belum berhasil mendapatkan informasi di RS mana Anggun dirawat. Namun diakuinya, ketika berada di Bima Anggun selalu bersama Efen yang juga sahabat dekatnya. “Yang jelas kalau anggun sudah ada di Bima, dia selalu bersama Efen. Tentang dimana Anggun dirawat sekarang, saya juga belum mendapatkan informasinya secara jelas,” kata Putry.

Terkait kondisi yang menimpa Anggun ini, saat ini para nitizen pada akun FB milik Efen R masih ramai-ramai mendoakan agar Anggun lekas sembuh. Sementara hingga berita ini ditulis, Visioner belum berhasil mendaopatkan informasi tentang pemicu Anggun hingga tergeeletak di salah satu RS. Pasalnya, pertanyaaan para nitizen pada postingan Efen tersebut hingga kini belum dijawab.

Kabar terkini yang diterima Visioner menyebutkan, Anggun sempat dirawat beberapa jam di RSUD Bima. Namun setelah itu, Angun dibawah pulang ke rumahnya dan selanjutnya melanjutkan pengobatan ke Klinik Dokter Agung Kota Bima. 

"Sepertinya ia tidak puas dengan penanganan di RSUD Bima, dan akhirnya memilih untuk dirawat di Klinik Dokter Agung. Saya juga tidak tahu Anggun menderita sakit apa. Yang jelas, kondisinya masih lempas sampai sekarang. Baik saat di RSUD Bima maupun ke Klinik Dokter Agung, Anggung didampingi oleh suami saya (Efen)," jelas isterinya Efen, Selasa petang (18/9/2018) sekitar pukul 17.45 Wita. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.