Header Ads

Bupati Bima Masih Merahasiakan Kado Special Untuk Syamsuri

Visioner Mengendus 1 Unit Sepeda Motor dan Ada Hadiah Lainnya
Inilah Sat Unit Sepeda Motor Yang Diberikan Oleh Bupati Bima Untuk Syamsuri (Salah Satu Hadiah)
Visioner Berita Kabupaten Bima-Syamrusi Firdaus sukses mengguncang dunia. Atas prestasinya sebagai juara 1 MTQ Internasional yang dilaksanakan di Istanbul Turki beberapa waktu lalu, Syamsuri berhasil meraih piala, piagam penghargaan dan bahkan uang dari Presiden Turki yakni Erdogan.

Sepulang dari Turki, Syamsuri diundang sebagai tamu istimewa oleh Presiden RI, Ir. H. Joko Widodo ke Istana Negara. Ia pun mendapatkan bingkisan spesial dari Jokowi. Kado dari Jokowi tersebut, akan digunakan oleh Syamsuri untuk menghajikan kedua orang tuanya.

Tak hanya Jokowi yang mengapresiasi prestasi dunia yang diraih oleh Syamsuri, tetapi juga Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah. Selain menyatakan bangga dan apresiatif-Dr. Zul juga akan menyerahkan hadiah senilai Rp25 juta Syamsuri. Selain itu, Dr. Zul juga akan menanggung keberangkan Umroh bagi Syamsuri dan kedua orang tuanya.

Bupati-Wakil Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE-Drs. H. Dachlan M. Noer juga berjanji akan memberikan sebuah kejutan untuk Syamsuri. Hanya saja, sampai detik ini Bupati Bima masih merahasiakan kado spesial yang akan diberikannya kepada Syamsuri.

Namun pada Minggu (2/6/2019), Visioner sempat memantau kegiatan yang berlangsung di Pandopo Bupati Bima. Di depan Pandopo Bupati Bima tersebut, terlihat ada satu unit motor bebek merk Yamah Mio 125 warna kuning hitam. Motor tersebut juga dilengkapi dengan helm.

Kabar yang diperoleh Visioner menungkap, motor baru tersebut merupakan salah satu hadiah yang diberikan oleh Bupati Bima kepada Syamsurih. “Motor ini dipersiapkan oleh Bupati Bima untuk Syamsuri. Kemungkina besar masih akan ada kado spesial lainnya dari Bupati Bima untuk Syamsuri,” ujar sejumlah sumber di depan Pandopo Bupati Bima.

Sejumlah sumber tersebut menyatakan, kendaraan dan hadian lainnya akan diberikan oleh Bupati bima pada moment buka puas bersama dengan para SKPD/OPD, Tokoh Masyarakat dan Syamsurif pada Minggu sore (2/6/2019). “Kendaraan ini akan diserahkan langsung oleh Bupati Bima kepada Syamsuri di moment buka puasa bersama sore ini,” ungkap sumber.

Sementara itu, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang dimintai komentarnya masih enggan membeberkan hadiah special yang akan diberikan kepada Syamsuri. “Hadiah sengaja belum bisa kami beberkan, toh nanti juga akan akan anda saksikan bersama di moment Buka Puasa Bersama,” elaknya.

Pada Minggu pagi, Bupati-Wakil Bupati Bima bersama FKPD, SKPD dan OPD Kabupaten Bima menjemput Syamsuri di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima. Pada moment tersebut hadir Dandim 1608 Bima, Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putras, Ketua DPRD Kabupaten Bima, Murni Suciyanti, Kapolres Bima Kabupaten AKBP Bagus Satryo Wibowo.

Pada moment tersebut, Firdaus disambut dengan tarian tradisional Bima. Saat itu pula, Bupati Bima mengalungkan karangan bunga kepada Syamsuri. Lepas dari itu, dari pintu Bandara menuju kampung halamanya, Syamsuri ai arak-arak keliling di sejumlah wilayah. 

Liputan langsung Visionet menjelaskan,  Bupati Bima selain menyerahkan satu unit sepeda motor juga memberikan uang tunai Rp50 juta kepada Syamsurih. Tak hanya itu,  Bupati Bima juga menyerahkan uang tunai Ro20 juta kepada orang tua Syamsuri. (VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.