Header Ads

Belum Sampai Klimaks Karena Sang Suami Keburu Ketuk Pintu

Pelaku Pria Bersembunyi di Kamar Hanya Menggunakan Celana Dalam
ILUSTRASI, Sumber.google.com
Visioner Berita Kabupaten Bima-Peristiwa bejat kembali terjadi Kabupaten Bima, tepatnya di salah satu Desa di Kecamatan Sape. Bentuknya, suami orang dan isteri orang diduga keras melakukan hubungan perzinahan. Uniknya, esek-esek keduanya tak sampai klimaks karena sang suami keburu ketuk pintu dan beberapa saat kemudian menemukan pelaku pria di dalam kamar dengan hanya menggunakan celana dalam. Selanjutnya, baik pelaku wanita langsung meminta maaf sambil bersujud di bawah telapak kaki sang suami dari pelaku wanita dimaksud, berikut kisahnya yang diperoleh Visioner di meja Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota,-

AR adalah pria berumur sekitar 32 tahun dan sudah punya anak-istri. Sementara SI adalah ibu rumah tangga (IRT), punya suami dan tiga anak. Tertanggal 15 Juli 2019 sekitar ukul 22.10 Wita, AR sedang berada di sebuah tempat di Desa itu bersama suami SI yakni berinisial BH. Tak lama kemudian, AR langsung meninggalkan BH di tempat itu.

Selanjutnya BH bertanya-tanya kemana AR pergi. Saat itu pula, firasat buruk BH pun muncul dan kemudian kembali ke rumahnya. Tiba di depan pintu rumahnya, BH langsung mengetuk pintu. Sayangya, ketukannya berkali-kali tidak juga diindahkan. Oleh karenanya, BH langsung menyalakan lampu Handphone (HP) miliknya dan kemudian memantau keadaan di dalam rumah hingga ke kamar tidurnya.

Tak pelak, di kamar tidurnya itu BH langsung menemukan AR yang sedang bersembunyi dengan hanya menggunakan celana dalam. Sang istripun nampaknya tak berkutik. Rupanya, keduanya diduga telah melesaikan pekerjaan haram (hubungan terlarang). Setelah diketahui keduanya melakukan hubungan tak lazim, akhirnya AR dan SI langsung bersujud dibawah telapak kaki BH sembari memohon maaf atas perbuatan tak senonoh yang dilakukannya.

Masih menurut informasi yang diperoleh Visioner di Polres Bima Kota, saat mengetahui isterinya telah melakukan hubungan terlarang tersebut namun BH tidak bertindak main hakim sendiri. Kecuali, lebih menyerahkan penanganan kasus ini ke Mapolsek Sape. Setelah ditangani secara intensif di Mapolsek Sape, kasus ini kini dilimpahkan ke Unit PPA Polres Bima Kota.

Kasat Reskrim Polres Bima Kota melalui Kanit PPA, Bripka Syaiful, SH membenarkan adanya pelimpahan laporan atas kasus tersebut dari Polsek Sape kepada pihaknya. “Kasus ini adalah limpahan dari Polsek Sape, dan kini sedang kami tangani,” sahut Syaiful kepada Visioner, Rabu (17/7/2019).

Syaiful kemudian menjelaskan, sampai saat ini pihaknya belum melakukan pemeriksaan baik terhadap AR, SI maupun saksi-saksi. Namun, AR dan SI telah diamankan di sel tahanan Polres Bima Kota. “Keduanya sedang di amankan di sel Tahanan Polres Bima Kota. Insya Allah, hari ini (17/7/2019) suami dari SI akan datang memberikan keterangan kepada penyidik PPA,” jelasnya.

Kasus ini juga didampingi oleh LPA Kota Bima. Ketua LPA Kota Bima, Juhriati SH, MH terlihat sedang mengambil keterangan kepada SI di sel tahanan Polres Bima Kota pada Rabu siang (17/7/2019). Hanya saja Ketua LPA yang dikenal cerdas dan tegas ini, hingga kini belum berhasil dimintai katerangannya karena sedang sibuk mewawancara SI.

Sementara itu, SI yang diwawancara singkat oleh Visioner di sel tahanan Polres Bima Kota membenarkan perbuatannya. “Ya, saya dan AR sudah melakukan hubungan terlarang namun belum sampai klimaks. Hubungan itu tidak sampai klimaks karena ada suami yang kembali ke rumah dan langsung mengetuk pintu,” katanya.

Alasan melakukan hubungan terlarang padahal sudah memiliki suami dan anak?. “Dulu kami berdua pernah berpacaran. Sudah lama tidak lagi bertemu. Namun belum lama ini kami bertemu dan kemudian membangun kembali komunikasi hingga melakukan hal tak lazim dimaksud. Saya khilaf dan saya mohon maaf,” pungkasnya sembari mengakui bahwa AR dengan suaminya berstatus sebagai sahabat.

Sedangkan AR yang dimintai tanggapannya di sel tahanan Polres Bima Kota tersebut, pun mengakui perbuatannya. Namun dia mengaku, hubungan terlarangnya dengan SI belum sampai klimaks karena pada malam itu suami yang bersangkutan keburu kembali ke rumahnya dan kemudian mengetuk pintu berkali-kali. “Iya, saya memang melakukan hal itu dengan SI namun tak sampai klimaks,” sahutnya dengan nada singkat. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.