Pasukan Berkuda dan Benhur Ikon Pawai Budaya HUT Bima ke-379


              Wakil Bupati Bima Sedang Berkuda di HUT Bima ke-379

Visioner Berita Kabupaten Bima-Dibanding pawai budaya tahun sebelumnya, pawai budaya Hari Jadi ke - 379 Bima tahun 2019 yang digelar Kamis (4/7/2019) memiliki warna yang berbeda dengan kehadiran pasukan berkuda yang ditunggangi Wakil Bupati Bima Drs.H Dahlan M.Noer dan barisan benhur yang  ditumpangi Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, keluarga dan sejumlah ibu-ibu pejabat lainnya.

Pawai cukup meriah yang dipandu Drum Band Gita Bima RAMAH tersebut tidak hanya menampilkan barisan kendaraan hias, hasil pertanian, kekayaan khasanah budaya Bima, tetapi juga menampilkan beragam keunikan atraksi dari 15 etnis paguyuban Nusantara yang secara rutin turut ambil bagian pada setiap pawai budaya Hari Jadi Bima.
           
Bupati Bima yang menumpang salah satu benhur hias rombongan Sekretariat Daerah bersama Ketua DPRD  Kabupaten Bima Ny. Murni Suciyanti mengungkapkan bahwa kemeriahan pawai budaya tahun ini tidak terlepas dari partisipasi penuh semua elemen dan menyukseskan agenda tahunan pemerintah daerah.
                 
Setelah tiba di panggung kehormatan yang berlokasi di di depan kantor Bupati Bima di Godo, Bupati didampingi Wakil Bupati, Ketua DPRD, unsur FKPD, keluarga besar dan tamu kehormatan lainnya menerima peserta pawai hingga pukul 18.00 Wita. (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.