Header Ads

Nenek 62 Tahun Yang 9 Hari Menghilang Akhirnya Ditemukan Tewas di So Sorikempa

Inilah Sosok Mayat Hasina Yang Ditemukan di So Sorikempa itu
Visioner Berita Kota Bima-Hasina alias Seni (62) warga asak salah satu RT di Lewi Jambu Kelurahan Ule Kecamatan Asakota Kota Bima yang hilang sejak 9 hari lalu, akhirnya ditemukan dalam kindisi tewas tergeletak di So Sorikempa Kelurahan Ule. Dan saat ditemukan, kondisi mayat sudah membengkak dan baunya sangat menyengat.

Sesosok mayat nenek tua ini, ditemukan oleh warga pada Rabu malam (11/9/2019) sekitar pukul 19.35 Wita. Kini mayat tersebut telah diambil dan kemudian diangkut oleh pihak Polres Bima Kota ke RSUD Bima tuk divisum guna mengetahui penyebab kematiannya.

Liputan langsung korespoonden Visioner melaporkan, saat diturunkan dari atas gunung yang penuh dengan semak-semak-semak oleh aparat Polres Bima Kota termasuk Tim Inavisnya disaksikan oleh ratusan warga. Penurunan mayat tersebut dsri atas gunung ke dekat jalan raya, tak memakan waktu lama.

Usai diturunkan ke jalan raya, mayat tersebut langsung diangkut menggunakan kendaraan operasional Polres Bima Kota menuju RSUD Bima untuk ditangani secara medis. Hingga kini, mayat tersebut masih ditangani oleh Tim Medis RSUD Bima.

Hingga berita ini ditulis, Visioner belum memperoleh data detail tentang bagaimana kronologis warga menemukan mayat tersebut sebelum dilaporkan ke aparat Polres Bima Kota. Sementara catatan umumnya, nenek berusia 62 tahun ini keluar dari rumahnya sejak 9 hari lalu dan terus dicari oleh keluarganya baik di dunia nyata maupun melalui postingan di Media Sosial (Medsos).

Dari upaya pencarian yang berlangsung herhari-hari tersebut tak membuahkan hasil. Namun, kini nenek tua renta ini justeru ditemukan dalam kondisi tewas di So Sorikempa. Keluarga yang mengetahui bahwa korban ditemukan dalam kondisi tewas, praktis saja menangis histeris. Catatan lain, korban adalah warga asal Lingkungan Salama Kelurahan Nae. Sementara di Lewi Jambu, korban diinformasikan numpang di rumah anaknya.

Hingga berita ini ditulis, Kapolres Bima Kota belum berhasil dikonfirmasi guna memastikan kronologis penemuan mayat korban. Pun demikian halnya dengan Kasat Reskrim setempat, Iptu Hilmi Manossoh Prayugo, S.IK (belum berhasil dikonfirmasi). (TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.