Header Ads

Tragis, Seorang Pria Tewas Tersengat Aliran Listrik

Korban Tersengat Listrik (26/2/2020)
Visioner Berita Kabupaten Dompu-Usai tersengat aliran listrik, Seorang pria bernama Kodrah Warga Dusun Kambu Desa Mbuju Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu-NTB praktis saja tewas. Peristiwa itu, terjadi pada Selasa (25/2/2020) sekitar pukul 17:30 Wita.

Kapolres Dompu, AKBP Syarif Hidayat, SIK melalui PS Paur Subbag Humas, IPTU Hujaifah, mengatakan awal kejadiannya ketika sang adik atas nama Widiyah (19) meminta kepada korban yang saat itu sedang bermain bola, untuk memperbaiki aliran listrik yang terputus di rumahnya.

Sehingga korban saat itu, langsung menuju rumah dan berusaha memperbaiki arus listrik yang terputus. “Ketika memutuskan kabel listrik, korban lupa untuk mematikan meteran, sehingga korban pun langsung tersengat aliran listrik. Waktu itu korban sempat minta tolong dan teriak kepada sang adik untuk mematikan meteran namun Sang adik tidak mengerti karna panik,” jelas Hujaifah.

Warga yang mendengarkan teriakan korban, langsung menuju TKP dan mematikan arus listrik tersebut. Selanjutnya korban pun dibawa ke Puskesmas Kore-Sanggar, namun takdir berkehendak lain. Maksudnya, nyawa korban pun tidak bisa tertolong lagi.

Lanjutnya, pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian almarhum dan menerima kejadian itu sebagai musibah, sehingga menolak untuk divisum. Sementara  jenazah almarhum langsung di pulangkan ke rumah duka desa setempat dan dikebumikan, Rabu (26/2/2020). (TIM VISIONER)

No comments

Powered by Blogger.