Pemkot Terima Bantuan BRI Cabang Bima

Penyerahan Bantuan CSR dari Bank BRI Cabang Bima Kepada Pemerintah Kota Bima, Selasa (14/4/2020).
Visioner Berita Kota Bima-Pemerintah Kota Bima melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. H. Mukhtar, MH, secara simbolis menerima bantuan dari BRI Cabang Bima di depan Kantor Walikota Bima, Senin (14/4/2020).
Pimpinan BRI Cabang Bima memberikan bantuan berupa 10 portable wastafel 1000 masker 1 Tandon untuk disimpan di perbatasan. Pimpinan BRI Cabang Bima, Ahmad Mikail berharap semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat dan berharap wabah ini segera berlalu.

“Pemberian CSR BRI peduli ini merupakan tahap awal dan akan ada tahap berikutnya”, ungkap Ahmad Mikail sapaan akrab pimpinan BRI Cabang Bima.

Adapun beberapa lokasi tempat distribusi wastafel diantaranya Kantor Walikota Bima, Kejaksaan, PN Bima, Kodim 1608/Bima, Polres Kota Bima, Lawata, Posko Panda, Lurah monggonao, BPBD, dan RSUD Kota Bima.

Seretaris Daerah Kota Bima, Drs. H. Mukhtar, MH, dalam arahannya menyampaikan harapan agar BUMN/BUMD bisa berpartisipasi dan membantu penanganan Covid-19 melalui CSR.

“Saat ini beberapa alat yang sulit didapatkan yakni rapid test dan thermogun, dan kita membutuhkan alat tersebut,” pungkasnya.(TIM VISIONER)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.