Header Ads

Pemkab Bima Terima Ratusan APD Dari PT. PLN Persero UP3

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, (Masker Orange) Saat Menerima APD Dari PT. PLN Persero UP3 Bima di Pandopo Bupati, Selasa (9/6/2020). 
Visioner Berita Kabupaten Bima-Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari PT. PLN Persero UP3 Bima, di Pandopo Bupati, Selasa (9/6/2020).

Ratusan APD tersebut, diserahkan langsung oleh  Manager, Maman Sulaiman, sebagai wujud kepedulian PT. PLN Persero UP3 terhadap tenaga medis yang telah banyak berjuang, mengorbankan jiwa dan raga meraka dalam menangani pasien Covid-19 di daerah ini.

Sementara itu, Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menyampaikan terima kasih atas  kepedulian PT. PLN Persero UP3 Bima, terhadap tenaga para medis. Bupati, juga mengakui dari data yang diterima, pasien Covid-19 yang ditangani khusus di Kabupaten Bima, berangsur-angsur menunjukan trend menurun.

Lanjut Bupati Bima, karena adanya perhatian dan keseriusan kita bersama–sama, melawan dan memutus mata rantai Pandemi yang membahayakan tersebut. “Mari kita sama-sama memutus mata rantai Covid-19 ini,” ujarnya.

Secara terpisah, Manager Maman mengakui, bantuan yang diberikan adalah sebagai bentuk kepedulian PT PLN Persero UP3 Bima, untuk tenaga medis.

”Karena kita melihat banyak tenaga medis, kadang terinfeksi virus. Sehingga bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PLN Bima,” kata Maman.

Ia menambahkan, beberapa hari kedepan, pihaknya akan turun ke masyarakat untuk melakukan pembagian masker. Sekedar informasi, ratusan APD yang diserahkan dalam bentuk PLN Peduli tersebut berupa Masker N95 30 Pcs, Hazmat 30 Pcs, Face Shield 30 Pcs dan Sarung Tangan Medis 50 pcs.(FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.