Header Ads

Sungguh Menakjubkan, Selembar Sajadah Tak Tersentuh Api Ditemukan TNI Dalam Peristiwa Pembakaran Puluhan Rumah di Bima

Anggota TNI Memperlihatkan Sajadah 

Yang Tak Tersentuh Api Itu, Dok.Fahriz
Visioner Berita Kabupaten Bima-Kasus pembacokan terhadap seorang warga asal Desa Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima yakni Arif Rahman (27) oleh ayah dan anak warga asal Desa Padolo Kecamatan setempat berinisial UJ dan BY, praktis saja menyisahkan kisah nyata menghebohkan. Selain dari sekitar 30 rumah warga Desa Padolo hangus dibakar karena kemarahan warga Talabiu, juga menyisakan duga teramat dalam bagi keluarga dan warga yang tak terima dengan tindakan main hakim sendiri itu.

Kasus ini juga sempat membuat Kecamatan Woha “diselimuti amarah”, namun aparat keamanan baik TNI maupun Polri kini berhasil meredam suasana memanas. Tak hanya itu, Kapolda NTB mengirim penambahan pasukan sebanyak 30 personil Polri dari Kabupaten Dompu guna mengantisipasi kejadian susulan. Catatan penting media massa melaporkan, hingga kini pihak TNI dan Polri masih melakukan pengamanan secara naksimal di Kecamatan Woha, namun situasi terkini disebut-sebut relatif aman.

Selain itu, sejak pagi hingga sore hari aparat TNI Polri selain mengamankan situasi juga melakukan pembersihan puing-puing di lokasi puluhan rumah warga Padolo yang ludes dibakar massa. Dan soal itu, hingga kini TNI dan Polri masih terus bekerja sembari berharap agar warga menahan emosi sekaligus secara bersama-sama menjaga suasana Kamtibmas yang baik pasca kejadian pembunuhan tersebut.

Lepas dari itu, ditemukan ada kisah yang dinilai sangat menakjubkan dibalik peristiwa terbakarnya puluhan rumah warga di Desa Padolo tersebut. Yakni seorang anggota TNI menemukan selembar Sajadah berwarna cokelat yang diakui sama sekali tidak tersentuh api pada Sabtu siang (20/6/2020). Sementara rumah warga tempat ditemukanya selembar Sajadah tersebut, terlihat ludes terbakar dibakar massa.

Peristiwa menakjubkan ini, diketahui melalui postingan Babinsa Desa Tenta Kecamatan Woha yakni Serka Fahriz dengan akun Facebook (FB) bernama Iyek Fariz Alhabsy. Postingan Fahriz terkait selembar Sajadah tak tersentuh api tersebut, praktis saja menjadi topik yang nilai viral di Medsos. Betapa tidak, selain banyaknya komentar para nitizen, postingan tersebut juga dibagikan sebanyak ratusan kali oleh para nitizen.

Pada postingan tersebut, Fahriz hanya menulis dua kalimat. Yakni Subahanallah, tak tersentuh api. Dan pada postingan tersebut, terlihat seorang anggota TNI yang memegang selembar Sajadah yang tak tersentuh api dan seorang warga yang sedang membersihkan puing-puing di sebuah rumah warga yang ludes dibakar massa.

Hanya saja, hingga berita ini ditulis belum diketahui jam berapa dan di rumah siapa dan diberikan kepada siapa selembar Sajadah yang tak tersentuh api oleh seorang anggota TNI tersebut. Namun yang pasti, kisah nyata yang dinilai menakjubkan tersebut diakui nyata adanya. Dan hingga kini masih menjadi topik menarik dalam pembahasan berbagai pihak baik di Medsos maupun di dunia nyata. (TIM VISIONER

No comments

Powered by Blogger.