Header Ads

Usai Hadiri Pelantikan Ormas di Desa Rade, Bupati Bima Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Bupati dan Wakil Bupati Bima Saat Menyerahkan Paket Bantuan.
Visioner Berita Kabupaten Bima- Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, menghadiri pelantikan pengurus Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), di halaman Kantor Desa Rade Kecamatan Madapangga, Rabu (17/6/2020).

Pengurus Organisasi Kemasyarakatan (OK), yang dilantik oleh Kades Rade, Atfah, S.Pd itu antara lain, LPMD, Lembaga Adat, Lembaga Dai dan Hafiz, RT dan RW, Kader Posyandu, Pengurus Mesjid, Pengurus Kelompok Tani dan P3A se Desa Rade.

Selain dihadiri Bupati Bima, pelantikan tersebut dihadiri pula oleh Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan M. Noer dan Camat Madapangga beserta unsur Muspika Madapangga. “Bupati mengajak masyarakat Desa Rade dan segenap aparatur desa, dapat membantu Kades untuk membangun dan memajukan desa,” kata Umi Dinda.

Ia berharap bantuan yang diberikan Pemerintah dapat membantu masyarakat dan dirasakan manfaatnya di tengah suasana Pandemi covid-19 ini. “Dengan membantu dengan stock cadangan pangan. Mari kita terus menjaga suasana Kamtibmas,” ujarnya.

Sementara itu, Kades Atfah mengatakan, pelantikan dan pengukuhan para pengurus OK tersebut untuk mensinergikan, segenap organisasi yang ada di Desa Rade, agar dapat bekerja secara bersama- sama membangun Desa. Di tangan para pengurus lembaga kemasyarakatan, akan dicapai kinerja yang baik untuk mensejahterakan masyarakat. 

“Kami menyampaikan terima kasih pada Pemkab Bima, yang telah memberikan bantuan melalui bantuan cadangan pangan Pemerintah berupa beras satu ton, Bantuan Langsung Tunai (BLT) bagi 125 KK,” pungkasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.