Header Ads

Aksi Peduli Kebakaran di Desa Ntonggu, Ketua TP. PKK Kota Bima Berikan Bantuan

TP. PKK Kota Bima Saat Memberikan Bantuan Bagi Untuk Warga Desa Ntonggu Kabupaten Bima, Rabu (5/8/2020).
Visioner Berita Kota Bima-Aksi mulia Ketua TP. PKK Kota Bima, Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi turun bersama jajaran pengurus PKK Kota Bima Menyalurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Warga di Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Rabu (5/8/2020).

Ketua PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini HML, didampingi oleh Asisten, Staf Ahli, Dinas Sosial, BPBD, Koperindag serta OPD lainnya menyerahkan bantuan secara simbolis untuk meringankan beban yang dialami oleh keluarga kita di Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima yang mengalami kebakaran pada minggu yang lalu.

Umi Elly menyampaikan bahwa bantuan ini, murni dari sumbangan secara pribadi dan sukarela anggota PKK Kota Bima, juga bantuan dari Pemerintah Kota Bima, melalui Dinas-Dinas seperti Dinas Sosial, Koperindag dan BPBD tersebut.

Ketua TP. PKK Kota Bima, Hj. Ellya H. Muhammad Lutfi Saat Serahkan Paket Bantuan.
Insya Allah Kata Umi Elly bantuan ini kami serahkan secara langsung kepada para korban kebakaran yang rumahnya ludes terbakar di Desa Ntonggu tersebut. Jenis bantuan berupa perlengkapan dapur, sembako, pakaian serta perlengkapan tidur.

“Umi Elly berharap bantuan ini jangan dinilai dari bentuk dan jumlahnya, semoga dapat meringankan beban para korban kebakaran,” ungkap Umi Elly.

Dalam kesempatan itu, Umi Elly juga meminta kepada seluruh PKK Kota Bima, turut serta mengulurkan tangan kepada para korban sesuai kemampuan masing-masing.

Atas bencana kebakaran tersebut, Umi Elly berharap masyarakat, agar waspada terhadap bencana kebakaran, terutama sebelum meninggalkan rumah pastikan peralatan dapur seperti kompor dalam keadaan mati selain itu juga memperbaharui instalasi listrik ujarnya.

Terakhir harapannya bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban warga desa ntonggu yang mendapat musibah, semoga kita semua tetap dilindungi oleh Allah SWT, serta dijauhkan dari bala bencana lainnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.