Header Ads

Bupati Bima Berikan Bantuan Pribadi Untuk Masjid Parado Sebesar 5 Juta

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Saat Menyerahkan Bantuan Pribadi Kepada Pengurus Masjid di Desa Parado Rato, Jum'at (21/8/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Aksi mulia kembali dilakukan oleh Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, sosok wanita yang dikenal ramah, santun dan berwibawa. Kali ini Umi Dinda memberikan bantuan pribadi berupa uang tunai sebesar 5 juta untuk pembangunan Masjid Al-Muhsan di Desa Parado Rato, Kecamatan Parado Kabupaten Bima.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Umi Dinda pada panitia pembangunan Masjid, Hamsah yang disaksikan oleh Camat Parado beserta masyarakat setempat, Jum’at (21/8/2020).  

Pada momen tersebut, Umi Dinda sapaan akrab Bupati Bima, berharap, bantuan yang telah diberikan, bisa dimanfaatkan untuk mempercepat proses pembangunan Masjid. Agar secepatnya Masjid tersebut dapat segera dimanfaatkan oleh para jamaah guna menunaikan ibadah.

“Selain digunakan untuk tempat beribadah, Masjid juga bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembinaan akhlak bagi anak-anak dan warga setempat,” ujar wanita nomor I Kabupaten Bima.

Dijelaskan Bupati Bima yang juga Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima ini,  bantuan yang diberikan jangan dilihat dari seberapa besar yang diberikan, akan tetapi keikhlasan kita dalam hal beramal, sekaligus untuk bersama-sama meringankan beban,  yang tentunya itu sangat bermanfaat bagi masyarakat luas. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.