Header Ads

Tak Pernah Kendor Dalam Hal Beramal, IDP : Bantuan Masjid Murni Untuk Beribadah Tidak Ada Unsur Lain

Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Saat Berada di Desa Rite, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Sabtu (8/8/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Siapa yang tidak kenal kedarmawanan seorang perempuan, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, sejak dulu hingga sekarang tidak pernah kendor memberikan bantuan untuk Masjid dan Mushollah di Kabupaten Bima bahkan Kota Bima, hal itupun juga dilakukan di Masjid Al-Umariyyah desa Rite, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Sabtu (8/8/2020).

“Alhamdulillah, Almarhum Dae Ferry selalu menyisihkan rizki untuk disumbangkan ke rumah ibadah, kami keluarga yang ditinggalkan diamanahkan untuk tidak terputus memberikan bantuan sebagai bekal akhirat, itu pesan sehingga kami masih merawatnya,” jelas Umi Dinda saat melakukan silaturahmi di desa Rite.

Masyarakat desa Rite, Kecamatan Ambalawi bersama Pemerintah Desa dan panitia pembangunan Masjid besar Ambalawi Al Umariyyah, saat ini sedang melakukan gotong royong membangun Masjid yang menjadi aikon Kecamatan Ambalawi tersebut.

“Terima kasih sudah menyampaikan langsung, dan saya berjanji, tetap akan memberikan bantuan pribadi untuk keberlanjutan pembangunan Masjid yang menjadi sarana ibadah kita sebagai umat muslim,” katanya.

Kehadiran Bupati Bima aktif itu langsung disambut hangat masyarakat yang sedang melakukan gotong royong, dengan penuh keakraban langsung berdialog dengan orang nomor satu di Kabupaten Bima itu. “Bantuan yang akan diserahkan, harus dimanfaatkan dengan baik untuk kemajuan Masjid kita bersama,” ucapnya.

Perempuan pertama yang menjadi Bupati Bima di NTB itu juga berharap kepada Pemerintah Desa dan masyarakat, supaya bisa membantu panitia untuk mewujudkan pembangunan Masjid yang berkualitas dan nyaman bagi pengunjungnya.

“Mari kita bekerja sama dan bergotong royong mewujudkan Masjid yang kita impikan, bantuan akan diberikan semata-mata untuk beribadah tidak ada unsur lain,” tandasnya. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.