Blusukan di Kecamatan Palibelo, Masyarakat Optimis Pasangan ln-Dah Pasti Menang

Blusukan dan Pertemuan Terbatas Pasangan InDah di Desa Bre, Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Kamis (1/10/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Pasangan calon (Paslon) Bupati, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, - Paslon Wakil Bupati, Drs. H. Dahlan, M.Noer, M.Pd ( In-Dah) nomor urut 3 melakukan blusukan dan pertemuan terbatas, Kamis (1/10/2020). Lokasinya, di 10 Desa se-Kecamatan Palibelo, mulai dari Desa Belo hingga Desa Roi Kabupaten Bima

Blusukan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker, handsanitazer dan jaga jarak.

Pantauan langsung wartawan, Paslon InDah Nomor urut 3 disambut hanggat oleh warga setempat mulai dari Dusun Ni,u Desa Panda yang menjadi kandang rival politiknya. Masyarakat tumpah ruah di ruas jalan menyambut kedatangan pasangan InDah sambil meneriakan yel-yel. "Lanjutkan 2 periode, coblon nomor urut 3. InDah pasti menang," kata warga setempat.

Hal menarik lainnya, setiba di Desa Belo, Umi Dinda dan H. Dahlan bersama rombongan dan juga pendukungnya berjalan kaki dan menyapa masyarakat Desa setempat. Fakta lapangan, ruas jalanpun menguning oleh warga setempat yang berantusias menyambut kedatangan pasangan InDah.

Sebagian besar masyarakat Desa Belo berada di jalan raya untuk menyambut pasangan InDah. Satu persatu masyarakat disapa dengan ramah, bahkan ada masyarakat yang berdesak-desakan  karena ingin bertatap muka langsung dengan InDah.

Pertemuan Terbatas Pasangan InDah Dengan Warga.
Selanjutnya pasangan InDah melanjutkan blusukan di Desa Bre, kondisi serupa juga berlangsung Di Desa dengan jumlah DPT 900 lebih ini disambut oleh masyarakat dengan tarian Bima. 

Usai menyapa warga di Jalan Raya, dilanjutkan dengan pelantikan tim pemenangan. Jumlah massa dibatasi 50 orang sesuai dengan aturan berikut protokol kesehatan Covid-19.

"Saya minta agar masyarakat, pendukung dan simpatisan In - Dah untuk tetap taat dan patuh protokoler Covid-19. Selain itu, juga minta agar ASN untuk menjaga netralitas," kata Umi Dinda.

Paslon yang memenangkan Pilkada 2015 lalu di 13 Kecamatan ini memberikan semangat kepada pendukung, simpatisan dan, timses untuk berjuang dan bekerja keras. Sehingga, dapat kembali meraih kemenangan pada Pilkada 2020 ini.

"Manfaatkan sisa waktu untuk terus berjuang dan bekerja keras, yang paling penting bukan tentang siapa yang bekerja, bukan karena dan oleh kita. Melainkan, kekompakan dan kerjasama semua tim InDah," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.