Bukti Kecintaan Masyarakat, Kediaman Umi Dinda Terus Dikunjungi Massa Pendukung di Berbagai Kecamatan

Suasana Kediaman IDP, Dibanjiri Massa Pendukungnya, Rabu (0/9/2020) Malam.
Visioner Berita Kabupaten Bima-Suasana kediaman Calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, (IDP) di Kompleks Istana Bima terlihat makin ramai saja dan tidak pernah sepi. Pasca pengundian nomor urut calon Cabup nomor urut 3 yang berpasangan dengan Cawabup Drs. H. Dahlan M.Noer ini, setiap hari terlihat aktivitas yang cukup padat di kediamannya. 

Warga yang jumlahnya hampir ribuan itu didominasi ibu-ibu berkostum kuning dengan penuh semangatnya meneriakkan yel-yel hidup IDP-Dahlan, coblos nomor urut 3 seperti ditunjukan oleh ibu-ibu dari Desa Rasabou, Nae, Parangina, Naru Barat, Rai Oi, Rabakodo, dan lain-lain yang saat itu, Rabu malam (30/9/2020), terlihat juga ibu Fauziah Zulkarnain isteri dari I Zulkarnain anggota DPRD Kabupaten Bima dari Partai Demokrat.

"Alhamdulillah setiap hari tidak pernah sepi, warga masyarakat terutama ibu-ibu datang langsung memberikan dukungan doa dan kemenangan untuk Paslon InDah (IDP-Dahlan," ucap Tim Penghubung Paslon IDP-Dahlan, Dafullah, M.Pd.

Pantauan langsung wartawan, kehadiran hampir ribuan para pendukungnya dari berbagai wilayah Kecamatan ini tentu memberikan spirit dan kekuatan bagi IDP-Dahlan untuk memenangkan Pilkada yang akan dihelat Desember 2020 mendatang. 

IDP-Dahlan sendiri merupakan Bupati Bima petahana (saat ini sedang cuti, red) yang kembali diusung oleh banyak Parpol seperti Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, PPP, PKB, dan PBB. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.