Luar Biasa, Kediaman Umi Dinda Kian Ramai Dikunjungi Masyarakat

Elemen Masyarakat di Kecamatan Wawo Saat Bersilaturrahim Dengan Calon Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, Minggu Malam (27/9/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Pasca penetapan Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, (IDP) sebagai Calon Bupati Bima nomor urut 3, kediaman Umi Dinda saat ini makin ramai didatangi warga masyarakat dari berbagai wilayah Kecamatan di Kabupaten Bima. 

Terlihat hampir setiap malam ratusan kendaraan baik roda dua maupun roda empat terparkir di depan halaman kediaman Umi Dinda di kawasan lapangan Serasuba Kota Bima. 

Tiba di kediaman, warga dari berbagai kalangan usia itu seperti para tokoh masyarakat dan tokoh agama, dengan tertib duduk di kursi yang disediakan di halaman samping rumah guna ingin bertemu dengan Umi Dinda dan Tim Pemenangan Paslon In-Dah nomor urut 3 tersebut. 

Selain menyampaikan gagasan dan ide, warga juga memberikan dukungan moral dan kemenangan kepada Dinda-Dahlan yang mencalonkan kembali menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk lima tahun kedepan.

Pantauan langsung visioner, diakui hampir setiap hari selalu saja ada elemen masyarakat yang datang bahkan jumlahnya mencapai ratusan warga seperti terlihat Minggu tadi malam (27/9/2020), yang mana Umi Dinda kedatangan para simpatisannya dari Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima.

"Semalam giliran warga masyarakat dari seluruh Desa se-Kecamatan Wawo yang datang bersilaturahim dengan Umi Dinda (IDP, red," ungkap Penghubung Tim Pemenangan IDP-Dahlan, Dafullah, M.Pd, kepada media, Senin (28/9/2020).

Silaturrahim Masyarakat Wawo Dengan Umi Dinda.
Dihadapan Umi Dinda, pada prinsipnya mereka menyampaikan komitmen agar Umi Dinda tetap diperjuangkan kembali untuk menjadi Bupati pada periode selanjutnya.  "Alasannya mereka, masih membutuhkan pemimpin yang ramah," kata Dafullah.

Sementara itu, warga lainnya memuji Kepemimpinan Dinda-Dahlan yang telah berupaya maksimal melayani rakyatnya selama lebih dari empat tahun terakhir.

Jika tidak berhalangan seperti ke luar daerah, kapan dan dimana pun, Umi Dinda diakuinya selalu berusaha meluangkan waktu untuk hadir di tengah-tengah rakyatnya, baik suka dan duka. 

"Dan itu mengalir apa adanya, tanpa ada kesan dibuat-buat atau mencitrakan diri karena memang sudah menjadi kebiasaan IDP sejak mendiang Dae Ferry (H. Ferry Zulkarnain) memimpin Kabupaten Bima," pungkasnya. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.