Header Ads

Silahturrahim di Desa Tumpu, IDP-Dahlan Serap Aspirasi Warga dan Berikan Bantuan

Silahturrahim Dinda-Dahlan di Desa Tumpu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Senin (14/9/2020).
Visioner Berita Kabupaten Bima-Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, atau yang disebut IDP-Dahlan, bersilaturrahmi dengan warga Desa Tumpu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Senin (14/9/2020) siang.

Dalam sambutannya IDP, mengucapkan terima kasih banyak pada warga Tumpu, yang telah hadir ditempat ini. Untuk diketahui pula, bahwa kami dengan pak Dahlan, akan tampil kembali pada Pilkada 9 Desember tahun 2020 mendatang. "Apakah seluruh warga Tumpu, siap memenangkan IDP-Dahlan," ucap IDP yang disambut oleh warga setempat dengan siap Umi.

Dikatakannya lagi, bahwa IDP-Dahlan, diusung oleh beberapa partai diantaranya yaitu, Golkar, Gerindra, PPP, PKB, PBB, Dan Demokrat dengan jumlah 26 kursi di parlemen. 

"Itulah partai yang mendukung IDP-Dahlan pada Pilkada Kabupaten Bima pada 9 Desember mendatang," tegas IDP disambut oleh dua jari dari warga yang ada.

Untuk itu, dirinya memohon dukungan masyarakat semuanya untuk kembali memenangkan IDP-Dahlan. Sekal lagi, saya mohon masyarakat Tumpu, agar memenangkan IDP- Dahlan pada 9 Desember mendatang. 

"Berbeda pilihan itu adalah hal yang lumrah terjadi. Tapi, jangan jadikan perbedaan itu, untuk memutus tali silahturrahmi diantara sesama. Karena kita semua saudara," harapnya yang diamini lagi oleh warga Tumpu.

Setelah menyampaikan sambutan, IDP kembali membuka ruang diskusi bagi warga setempat, untuk menyampaikan beberapa aspirasinya. IDP menyerahkan bantuan alat dapur dan Ampifire untuk warga setempat dan panitia Lape. (FAHRIZ)

No comments

Powered by Blogger.