Antusias Warga Campa Sambut IDP-Dahlan

Antusias Warga Campa Sambut Blusuksn IDP-Dahlan, Sabtu (31/10/2020).

Visioner Berita Kabupaten Bima-Warga Desa Campa, Kecamatan Madapaanga, menyambut Paslon Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE - Drs. H. Dahlan yang biasa disapa (In- Dah) tersebut sangat membludak pada Sabtu (31/10/2020).

Pantauan Wartawan, warga Desa Campa, Kecamatan Madapangga, menjemput Paslon In- Dah, mulai dari ujung barat Desa setempat lalu diarak keliling Desa. 

"Teriakan hidup In- Dah, begitu menggema dari warga yang ada di Desa Campa. Sosok yang kita dukung di Pilkada pada 9 Desember mendatang yaitu paslon nomor urut 3," jelas Rudini. 

Dikatakannya, Paslon In-Dah, telah banyak berbuat kemajuan di Desa kami, seperti bantuan untuk pembukaan jalan tani, pembuatan talud dan sejumlah bantuan lainnya. "Pokok In-Dah tetap di hati kami warga Desa Campa, Kecamatan Madapangga," tegasnya.

Sementara itu, Paslon In-Dah, dirinya dan pak Dahlan, ingin kembali tampil bukan untuk mempertahankan kekuasaan, melainkan ingin menuntaskan pembangunan. 

"Berbagai progam pembangunan masih ada tersisa, untuk dilanjutkan pada periode kedua bila Allah SWT mengizabah perjuangan kita," tuturnya. 

Lanjut In-Dah, untuk diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Campa, maksud kedatangan dirinya dan pak Dahlan yaitu untuk memohon do'a dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Campa untuk mencoblos nomor 3 pada Pilkada mendatang. 

"Saya ingin bertanya pada warga Campa, apa masih mau melanjutkan In-Dah, dijawab oleh masyarakat Campa, masih mau, In-Dah Nomor Urut 3 tetap dihati kami," jawab warga

Teriayakan Umi Dinda, begitu menggema dari warga yang ada, nomor urut 3 adalah pilihan kami, hidup tiga jari," tutur warga.

Sebelumnya, Paslon In-Dah, melakukan blusukan di Desa Tonda, Mpuri, Woro, yang sama-sama dijemput oleh warga yang ada di masing- masing desa dengan antusias. (FAHRIZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.